visitaaponce.com

Timnas Indonesia vs Vietnam Babak Pertama Imbang 0-0

Timnas Indonesia vs Vietnam Babak Pertama Imbang 0-0
Ilustrasi.(MI/ROMMY PUJIANTO)

TIMNAS Garuda melakoni laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (21/3) malam. Babak pertama timnas masih kesulitan dan skor imbang 0-0.

Sepuluh menit pertama kedua tim masih mencari bentuk permainan dan bola lebih banyak kerkutat di tengah.

Di awal-awal, Indonesia belum bisa masuk ke sepertiga lapangan Vietnam yang meredam lini tengah skuad Garuda. Serangan pertama justru datang dari Vietnam.

Baca juga : Indonesia vs Vietnam, 5 Fakta Menarik jelang Duel Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia baru mampu melepaskan tembakan tepat sasaran pertama ketika laga berjalan setengah jam. Rafael Struick melakukan tembakan namun bisa ditangkap kiper Vietnam.

Kiper Adi Satryo sempat membuat was-was penonton ketika tangkapannya tak lengket dalam menghalau tendangan bebas pemain Vietnam. Beruntung bola kemudian tidak membahayakan gawang.

Pelatih Shin Tae-yong menurunkan susunan sebelas pertama atau starting line up di lini belakang Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner. Ban kapten dipegang Rizky Ridho.

Sementara itu, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Adi Satryo. Di lini tengah ada Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Yakob Sayuri.

Adapun ujung tombak di lini serang Shin Tae-yong memasang Rafael Struick dan Hokky Caraka. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat