visitaaponce.com

Kapten Inggris Harry Kane Absen dalam Pertandingan Melawan Brasil

Kapten Inggris Harry Kane Absen dalam Pertandingan Melawan Brasil
Harry Kane, kapten tim nasional Inggris, akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil karena cedera pergelangan kaki.(AFP)

KAPTEN Inggris, Harry Kane, akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Sabtu dan "sangat diragukan" untuk menghadapi Belgia minggu depan.

Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain untuk Bayern Muenchen dalam kemenangan 5-2 mereka atas Darmstadt akhir pekan lalu dan tidak akan dipertaruhkan untuk pertemuan dengan Brasil di Wembley.

Mantan penyerang Tottenham itu juga menghadapi kemungkinan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Belgia pada Selasa di Wembley.

Baca juga : Harry Kane Cedera, Bayern Muenchen Lempar Penangan ke Timnas Inggris

Itu akan menjadi pertandingan terakhir sebelum manajer Inggris, Gareth Southgate, menentukan skuad Euro 2024-nya, meskipun Kane tidak khawatir tentang tempatnya dalam penerbangan ke Jerman pada bulan Juni.

Gelandang Ajax Jordan Henderson dan penyerang Chelsea Cole Palmer tetap bersama skuad Inggris, tetapi mereka juga absen karena cedera untuk pertandingan yang sudah terjual habis melawan Selecao.

Penyerang Arsenal Bukayo Saka mundur dari skuad Southgate karena cedera pada hari Kamis.

"Besok tidak ada Harry Kane, tidak ada Jordan Henderson, tidak ada Cole Palmer," kata manajer Inggris Southgate.

"Saya akan mengatakan Cole dan Hendo memiliki peluang lebih baik untuk Belgia daripada Harry. Dia sangat diragukan untuk itu." (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat