visitaaponce.com

Harry Kane Cedera, Bayern Muenchen Lempar Penangan ke Timnas Inggris

Harry Kane Cedera, Bayern Muenchen Lempar Penangan ke Timnas Inggris
Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki.(AFP)

Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane pada Minggu (17/3) kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan cedera pergelangan kaki. Ia akan ditangani langsung oleh dokter Timnas Inggris.

Penyerang Bayern Muenchen itu mengalami cedera saat mengantar timnya menang 5-2 atas Darmstadt. Pada laga itu, Kane mencetak gol ke-31 di Bundesliga musim ini.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Kane hanya terkilir. Namun, Direktur Olahraga Muenchen, Christoph Freund, tidak mau mengambil risiko dengan cedera itu sehingga meminta departemen medis klub mengalihkan pengobatan Kane ke dokter Timnas Inggris.

Baca juga : Bayern: Harry Kane Akan Istirahat untuk Pulih dari Cedera Mata Kaki

Kane diharapkan segera pulih untuk segera berlatih di St George's Park sebelum laga internasional melawan Brasil dan Belgia di Stadion Wembley pada 23 dan 26 Maret.

Sementara, bagi Muenchen, Kane diharapkan bisa pulih cepat sebelum laga melawan Borussia Dortmund pada 30 Maret mendatang.

Selama kariernya, Kane memang memiliki sejarah cedera pergelangan kaki yang cukup panjang. Kane pernah lima kali mengalami cedera itu saat masih berseragam Tottenham Hotspur. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat