visitaaponce.com

Fiorentina vs Atalanta Rolando Mandragora Pastikan La Viola Unggul di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Fiorentina vs Atalanta: Rolando Mandragora Pastikan La Viola Unggul di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia
Para pemain Fiorentina melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia.(X @acffiorentina)

ROLANDO Mandragora mencetak gol tunggal yang memaastikan Fiorentina menang 1-0 atas Atalanta di laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Mandragora menjebol gawang Atalanta dalam laga di Florence pada menit 31 lewat tendangan keras dari jarak 30 meter yang sempat membentur mistar gawang.

Berka kemenangan itu, Fiorentina diunggulkan untuk melaju ke final Coppa Italia untuk tahun kedua secara beruntun sebelum laga leg kedua di Bergamo pada 24 April mendatang.

Baca juga : Gol Larut Milenkovic Antar Fiorentina ke Semifinal Coppa Italia

Klub Tuscany, yang sudah tidak meraih gelar apa pun sejak menjadi juara Coppa Italia pada 2001, kalah di final Liga Konferensi UEFA pada musim lalu.

Seandainya berhasil melaju ke final Coppa Italia, Fiorentina berpeluang bertemu dengan pemenang laga antara Juventus dan Lazio.

Juventus berpeluang besar melaju ke final Coppa Italia setelah menang 2-0 di laga leg pertama, Rabu (3/4) dini hari WIB. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat