visitaaponce.com

Shopee jadi Sponsor Utama ASEAN Club Championship 20242025

Shopee jadi Sponsor Utama ASEAN Club Championship 2024/2025
Shopee ditunujuk jadi sponsor utama ASEAN Club Championship 2024/25.(Ilustrasi)

ASEAN Football Federation (AFF) baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan Shopee untuk menyelenggarakan turnamen bergengsi ASEAN Club Championship, yang kini berganti nama menjadi Shopee CupTM. Kerjasama ini juga melibatkan SPORTFIVE sebagai mitra komersial eksklusif AFF.

Shopee CupTM menjadi turnamen klub regional resmi pertama di Asia Tenggara yang menampilkan klub-klub terbaik dari kawasan tersebut. Turnamen ini akan menjadi ajang yang penuh semangat dan antusiasme bagi penggemar sepak bola di wilayah ASEAN dan di sekitar pasar konsumen terbesar di dunia.

Turnamen ini akan dimainkan dalam format liga dengan 14 klub ternama dari ASEAN, yang akan bersaing dalam 40 pertandingan yang menegangkan. Sebagai upaya untuk mengikuti jejak kompetisi Eropa, Shopee CupTM akan dimulai pada tanggal 17 Juli dan berakhir pada 21 Mei 2025.

Baca juga : Pecinta Sepak Bola Bergembira! Persiapkan Diri untuk Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025

Zhou Jun Jie, Chief Commercial Officer Shopee, menyatakan kegembiraannya atas kerjasama ini. Ia menekankan bahwa Shopee CupTM tidak hanya akan menjadi ajang olahraga, tetapi juga akan memperluas jangkauan Shopee dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Major General Khiev Sameth, Presiden AFF. Ia menyebutkan bahwa Shopee CupTM akan menjadi tonggak bersejarah bagi sepak bola ASEAN, yang diharapkan dapat mentransformasi permainan di wilayah tersebut dan memupuk aspirasi bagi klub-klub ternama untuk meraih kesuksesan di Asia.

Seamus O’Brien, Presiden dan Chairman of the Board, SPORTFIVE Asia, menambahkan bahwa kemitraan ini sangat penting bagi SPORTFIVE. Ia berharap dapat bekerja sama dengan AFF dan Shopee untuk membuat turnamen ini menjadi acara yang berkesan bagi penggemar sepak bola di seluruh ASEAN.

Shopee CupTM akan menampilkan klub-klub unggulan dari berbagai negara ASEAN, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura. Informasi lebih lanjut mengenai format kompetisi dan jadwal Shopee CupTM musim 2024/25 akan diumumkan pada Pengundian Resmi yang akan digelar pada minggu pertama bulan Mei. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat