visitaaponce.com

Carlo Ancelotti Optimistis Real Madrid Bisa Menang di Kandang Manchester City

Carlo Ancelotti Optimistis Real Madrid Bisa Menang di Kandang Manchester City
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti optimistis timnya bisa menang atas Manchester City di laga leg kedua perempat final Liga Champions usai bermain imbang 3-3 di laga leg pertama. Rabu (10/4) dini hari WIB.

Musim lalu, Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di kandang sendiri di laga leg pertama semifinal Liga Champions sebelum kalah telak 4-0 di laga leg kedua di Stadion Etihad.

Manchester City, yang musim lalu menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah, dua kali unggul sebelum Los Blancos bangkit dan menyamakan kedudukan.

Baca juga : Real Madrid vs Manchester City, Drama Enam Gol Warnai Hasil Imbang di Santiago Bernabeu

"Kami memiliki kegigihan untuk bangkit kembali. Kini, kami sedikit tidak diuntungkan karena bermain di kandang lawan namun saya optimistis kami bisa mengulangi performa apik kami," ujar Ancelotti.

Ancelotti, tahun lalu, mengkritik para pemainnya yang disebutnya minim keberanian di laga leg kedua di kandang Manchester City. Namun, tahun ini, dia bersikeras hal yang sama tidak akan terulang lagi.

"Hari ini, kami memberikan yang terbaik. Kami memiliki kepercayaan diri untuk menampilkan penampilan yang sama di laga leg kedua," ungkap pelatih yang membukukan penampilan ke-200 di Santiago Bernabeu di laga melawan Manchester City.

"Sejujurnya, saya berharap kami bisa menang tipis, mungkin 4-3. Meski begitu, tidak akan ada perubahan rencana untuk laga leg kedua."

"Meski kami mengawali laga dengan buruk namun tim sukses bangkit," lanjutnya. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat