visitaaponce.com

Mallorca vs Real Madrid, Aurelier Tchouameni Pastikan Kemenangan Los Blancos

Mallorca vs Real Madrid, Aurelier Tchouameni Pastikan Kemenangan Los Blancos
Gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mallorca di laga La Liga.(AFP/JAIME REINA)

REAL Madrid meraih kemenangan tipis atas Mallorca dengan skor 1-0 dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga 2023/24 di Estadi Mallorca Son Moix, Sabtu (13/4).

Gol Aurelien Tchouameni di babak kedua menjadi penentu kemenangan Los Blancos dalam laga melawan Mallorca itu.

Perolehan tiga poin ini semakin mengokohkan Madrid di puncak klasemen La Liga  dengan raihan 78 poin, unggul 11 poin dari peringkat kedua Barcelona, yang baru bermain melawan Cadiz, Minggu (14/4) dini hari WIB.

Baca juga : Girona bak Kehabisan Bensin, kini Kalah dari Mallorca

Sementara itu, Mallorca tertahan di peringkat 15 klasemen La Liga dengan torehan 31 poin.

Pertandingan berjalan sangat ketat. Mallorca bertahan dengan solid dalam membendung serangan Real Madrid.

Mallorca mampu memberikan ancaman pada menit ke-30. Antonio Raillo melepaskan sundulan dengan memanfaatkan sepak pojok, tetapi bola masih bisa diantisipasi kiper Real Madrid Andriy Lunin.

Baca juga : Tchouameni Bawa Madrid Kalahkan Las Palmas

Dua menit kemudian Los Blancos membalas lewat tendangan jarak jauh Jude Belingham. Namun arah bola masih melenceng dari gawang.

Tidak ada gol yang tercipta turun minum. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Madrid akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-48. Tchouameni membawa Los Blancos unggul 1-0 lewat tembakan jarak jauh yang menjebol gawang Rajkovic.

Baca juga : Ancelotti Puas dengan Performa Real Madrid di Putaran Pertama La Liga

Pada menit ke-60, Madrid mempunyai peluang untuk menambah keunggulan mereka. Tendangan jarak dekat Brahim Diaz masih gagal berbuah gol.

Kali ini giliran Federico Valverde yang mengancam pada menit ke-71. Namun, bola tembakannya dari jarak dekat dapat diantisipasi kiper Mallorca.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Mallorca. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat