visitaaponce.com

Niclas Fuellkrug Tegaskan Tekad Antar Borussia Dortmund ke Final Liga Champions

Niclas Fuellkrug Tegaskan Tekad Antar Borussia Dortmund ke Final Liga Champions
Penyerang Borussia Dortmund Niclas Fuellkrug melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions.(AFP/INA FASSBENDER)

STRIKER Niclas Fuellkrug, Rabu (17/4) menegaskan tekadnya membawa Borussia Dortmund kembali ke Stadion Wembley, 11 tahun sejak klub Bundesliga itu mencapai final Liga Champions di stadion kebanggaan warga Inggris itu.

Dortmund mengalahkan Atletico Madrid 4-2 di laga leg kedua perempat final Liga Champions untuk menang agregat 5-4 dan akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga semifinal.

Gol sundulan Fuellkrug di babak kedua membuat Dortmund menyamakan skor agregat, tiga menit sebelum Marcel Sabitzer mencetak gol penentu kemenangan Die Borussien.

Baca juga : Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Die Borussien Melaju ke Semifinal Liga Champions Pertama Sejak 2013

Menyebut laga melawan Atletico sebagai ajaib, Fuellkrug menegaskan Dortmund belum selesai meski berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions.

"Kami hanya memiliki satu tujuan, Wembey!" tegas Fuellkrug.

Fuellkrug bermain di klub Divisi II Werder Bremen, dua musim lalu, sebelum bergabung dengan Dortmund, Agustus lalu.

Baca juga : Edin Terzic Harapkan Dukungan Pendukung Agar Borussia Dortmund Bisa Kalahkan Atletico Madrid

"Kami bermain di semifinal Liga Champions. Buat orang seperti saya, ini adalah hal yang istimewa ketika ada beberapa pemain yang telah mengalami hal ini," ungkapnya.

Di bawah kendali Juergen Klopp, Dortmund mencapai final Liga Champions pada 2013 sebelum dikalahkan sesama klub Bundesliga Bayern Muenchen 2-1.

Mats Hummels dan Marco Reus merupakan dua pemain yang tersisa dari laga tersebut sementara bek Niklas Suele berhasil mengangkat trofi Liga Champions bersama Bayern pada 2020. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat