visitaaponce.com

Arsenal Incar Alexander Isak dan Michael Olise untuk Perkuat Serangan Musim Depan

Arsenal Incar Alexander Isak dan Michael Olise untuk Perkuat Serangan Musim Depan
Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan merekrut penyerang Newcastle United, Alexander Isak(AFP)

ARSENAL tertarik untuk melakukan pergerakan ganda dengan merekrut penyerang Newcastle United, Alexander Isak, dan winger Crystal Palace, Michael Olise, musim panas ini, melaporkan Guardian.

Arsenal sedang meningkatkan pencarian mereka untuk setidaknya satu penyerang baru menyusul kekalahan mereka dari Liga Champions pekan ini dari Bayern Munich dan RB Leipzig. Benjamin Sesko dari Sporting CP, Viktor Gyökeres, dan winger Wolves, Pedro Neto, termasuk di antara mereka yang dipertimbangkan, kata sumber kepada ESPN.

Manajer Mikel Arteta dilaporkan mencari untuk memperkuat serangan timnya untuk musim depan, dengan dua bintang Premier League tersebut muncul sebagai dua pilihan "utama," menurut Guardian.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Dipercayai bahwa pergerakan untuk Isak berusia 24 tahun mungkin memerlukan tawaran senilai £100 juta untuk meyakinkan Magpies untuk berpisah dengannya, dengan Arsenal sudah melakukan pemantauan terhadap pemain internasional Swedia tersebut sebelum ia menyelesaikan kepindahannya ke St. James' Park dari Real Sociedad pada tahun 2022.

Olise adalah bintang lain yang dilaporkan telah mengesankan mata-mata Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu telah berada dalam performa bagus untuk The Eagles belakangan ini, dengan telah berkontribusi pada delapan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya. Meskipun demikian, disebutkan bahwa bisa ada persaingan untuk mendapatkannya dari beberapa klub, termasuk Manchester City dan Manchester United.

Klausul pelepasan senilai £65 juta dalam kontraknya di Selhurst Park akan aktif pada musim panas. (ESPN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat