visitaaponce.com

Brighton and Hove Albion vs Manchester City, The Citizen Pangkas Jarak dengan Arsenal

Brighton and Hove Albion vs Manchester City, The Citizen Pangkas Jarak dengan Arsenal
Pemain Manchester City Phil Foden melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton and Hove Albion.(X @ManCity)

MANCHESTER City melumat Brighton and Hove Albion 4-0, Jumat (26/4) dini hari WIB, untuk membuat the Citizen memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal, menjadi hanya satu poin.

Anak-anak asuhan Pep Guardiola tampil gemilang di Stadion Amex dan Kevin De Bruyne membawa Manchester City unggul di menit 17.

Pemain timnas Inggris Phil Foden kemudian mencetak gol pada menit 26 dan 34 untuk memastikan the Citizen unggul 3-0 saat jeda.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Julian Alvarez mengakhiri paceklik golnya pada menit 62 untuk memastikan Manchester City bisa mengatasi absennya Erling Haaland yang dibekap cedera.

Kekalahan Liverpool di kandang Everton, Kamis (25/4) dini hari WIB, membuat Manchester City kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang melumat Chelsea 5-0, Rabu (24/4) dini hari WIB.

Kemenangan atas Brighton membuat Manchester City menjadi penentu nasib mereka sendiri. The Citizen akan menjadi juara Liga Primer Inggris untuk kali keempat secara beruntun jika bisa memenangkan lima laga yang tersisa.

Dengan berhasil mencetak setidaknya 4 gol di 4 laga terakhir di Liga Primer Inggris, Manchester City dalam kondisi apik untuk mempertahankan gelar mereka.

Di laga beriktunya, Manchester City akan bertandang ke markas Nottingham Forest pada Minggu (28/4) sementara Arsenal akan berlaga di kandang Tottenham Hotspur, beberapa jam sebelumnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat