visitaaponce.com

Aston Villa vs Olympiakos Hattrick Ayoub El Kaabi Hancurkan The Villains

Aston Villa vs Olympiakos: Hattrick Ayoub El Kaabi Hancurkan The Villains
Striker Olympiakos Ayoub El Kaabi(AFP)

Striker Olympiakos Ayoub El Kaabi menjadi pahlawan pada laga semifinal Liga Konferensi UEFA kontra Aston Villa. Ia mencetak hattrick dan membawa timnya unggul dengan skor 4-2.

Meski bermain di kandang lawan dan menjadi laga semifinal di kancah Eropa pertama sepanjang sejarah, Olympiakos tidak menunjukkan keragu-raguan dalam permainan. Menerapkan strategi serangan balik, klub asal Yunani itu bisa mencatatkan hasil gemilang.

El Kaabi mencetak dua gol dalam kurun 30 menit babak awal. Gol pertama ia cetak pada menit ke-17 dan gol kedua pada menit ke-29.

Baca juga : Unai Emery Tegaskan Dukung Penuh Robin Olsen di Semifinal Liga Konferensi UEFA

Aston Villa kemudian memperkecil ketertinggalan melalui Ollie Watkins. The Villains bahkan sempat menyamakan kedudukan lewat gol Moussa Diaby.

Namun, situasi itu hanya bertahan empat menit. El Kaabi Kembali menjadi momok bagi anak-anak asuh Unai Emery. Ia mencetak gol ketiga melalui titik penalty dan membuat timnya unggul 3-2.

Olympiakos unggul semakin jauh setelah Hezze menjebol gawang Aston Villa pada menit ke-67. Aston Villa vs Olympiakos berkesudahan 2-4.

Dengan hasil tersebut, Langkah Olympiakos menuju final Liga Konferensi UEFA bakal semakin ringan. Pasalnya, laga leg kedua yang berlangsung 10 Mei mendatang bakal dihelat di kendang sendiri. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat