visitaaponce.com

Erik ten Hag Hanya Jose Mourinho yang Dapat Pemain sesuai Keinginan

Erik ten Hag: Hanya Jose Mourinho yang Dapat Pemain sesuai Keinginan
Pelatih Manchester United Erik ten Hag(AFP)

Pelatih Manchester United Erik ten Hag membeberkan alasan timnya dihancurkan 0-4 dari Crystal Palace. Ia mengaku tidak memiliki tim yang diinginkan. Ia tidak bisa mendapatkan daftar pemain sesuai keinginan untuk membangun tim.

Selepas peninggalan Alex Ferguson, hanya Jose Mourinho pelatih yang mendapatkan pemain yang diinginkan. Itu memang yang dibutuhkan," kata ten Hag selepas pertandingan melawan Crystal Palace, Selasa (7/5) WIB.

Dengan jadwal kompetisi yang ketat, ia menekankan pentingnya memiliki skuad yang mendalam. Dengan begitu, jika ada pemain yang cedera, tim masih memiliki kekuatan yang merata di setiap lini.

Baca juga : Erik Ten Hag Sebut Hanya Jose Mourinho Manajer Manchester United  yang Dapat Pemain Sesuai Keinginan

"Saya yakin kami akan mencapai tujuan kami, tapi ini kompetisi yang ketat. Liga Primer Inggris bukan seperti perlombaan dua kuda balap. Ada tujuh, delapan tim yang semuanya bersaing menjadi juara, semuanya memiliki skuad yang sangat bagus. Jadi jika mau mendapatkan gelar juara, harus punya skuad kuat," tegasnya.

Sebelumnya, Jose Mourinho berkomentar bahwa manajer Manchester United saat ini mendapatkan dukungan yang bagus oleh klub dalam bursa transfer pemain, terutama pada masa kepelatihan Erik ten Hag.

Namun Ten Hag membantah hal tersebut dengan menyebut bahwa hanya Mourinho pelatih Man United setelah era Sir Alex Ferguson yang bisa mendapatkan pemain sesuai yang diinginkannya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat