visitaaponce.com

Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Harus Tampil Lebih Baik Agar Bisa Kalahkan Bayern Muenchen

Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Harus Tampil Lebih Baik Agar Bisa Kalahkan Bayern Muenchen
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/KERSTIN JOENSSON)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mencari formula untuk meningkatkan penampilan Los Blancos agar bisa mengalahkan Bayern Muenchen di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5), agar bisa mencapai final Liga Champions.

Juru taktik asal Italia itu mengakui hasil imbang 2-2 di laga leg pertama semifinal Liga Champions di Bavaria terjadi karena Real Madrid tampil tidak konsisten meski hasil imbang itu terjadi ketika Bayern Muenchen tampil lebih dominan.

"Bayern adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka tampil dalam kondisi puncak dan kami tidak. Kini, kami harus memperbaiki diri untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions," aku Ancelotti selepas laga di Allianz Arena.

Baca juga : Bayern Muenchen Dihantam Badai Cedera Jelang Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions Kontra Real Madrid

Madrid akan tampil di laga leg kedua semifinal Liga Champions setelah memastikan diri menjadi juara La Liga usai menang 3-0 atas Cadiz, Sabtu (4/5).

Pemain Los Blancos langsung berlatih pada Minggu (5/5) pagi dan tidak bergabung dengan para pendukung di Plaza Cibeles ketika mereka merayakan gelar La Liga.

Jawara Liga Champions 14 kali itu memutuskan untuk berkonsentrasi untuk meraih gelar di kompetisi Eropa itu.

"Kami sangat ingin melakukan selebrasi dengan para pendukung. Namun, mereka mengerti bahwa kami masih memiliki tantangan di ajang Liga Champions," kata Ancelotti. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat