visitaaponce.com

Gagal di Liga Primer, Ten Hag Akan Bayar Kekecewaan Fans MU di Final Piala FA

Gagal di Liga Primer, Ten Hag Akan Bayar Kekecewaan Fans MU di Final Piala FA
Kapten Manchester United Bruno Fernandes.(X @ManUtd)

MANAJER Manchester United (MU) Erik Ten Hag menyatakan timnya harus melakukan segalanya untuk meraih gelar Piala FA demi membalas dukungan para fans setelah gagal di Liga Primer Inggris.

Pada laga terakhir di Liga Inggris, MU menang 2-0 di markas Brighton. Namun kemenangan itu hanya cukup untuk menduduki peringkat kedelapan klasemen. Itu menandakan posisi terburuk mereka di akhir musim sejak berada di urutan ke-13 di bawah asuhan manajer ternama, Alex Ferguson, pada tahun 1990.

Setelah laga melawan Brighton, Ten Hag pun berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka setelah gol-gol di menit akhir dari Diogo Dalot dan pemain pengganti, Rasmus Hojlund untuk memastikan laga terakhir Roberto de Zerbi sebagai pelatih Brighton berakhir dengan kekalahan.

Baca juga : Erik Ten Hag: Manchester United Bisa Kalahkan Tim Besar Manapun

"Kami memiliki fans terbaik di dunia dan saya bersungguh-sungguh dengan hal ini," kata Ten Hag.

"Mereka bersama kami di musim yang buruk dan di saat-saat yang buruk mereka ada di sana. Saya pikir mereka juga tahu mengapa saat-saat buruk itu terjadi," imbuhnya.

Harapan MU untuk lolos ke Eropa musim depan kini bergantung pada laga melawan rival sekota Manchester City di final Piala FA pekan depan, 25 Mei 2024.

Setan Merah akan memiliki insentif tambahan untuk mencoba mencegah City meraih gelar domestik ganda setelah tim asuhan Pep Guardiola meraih gelar Liga Inggris keempat secara beruntun.

"Namun kami harus membayarnya kembali dan kami harus melakukan segalanya untuk memberikan mereka trofi minggu depan - tetapi juga untuk masa depan, kami harus tampil lebih baik," pungkasnya. (Ndf/Manchesterunited/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat