visitaaponce.com

Manchester United Ingin Datangkan Trevor Chalobah dari Chelsea

Manchester United Ingin Datangkan Trevor Chalobah dari Chelsea
Bek Chelsea Trevor Chalobah (kiri)(AFP/Glyn KIRK)

MANCHESTER United tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Chelsea Trevor Chalobah untuk mengatasi krisis di lini belakang mereka.

The Blues dilaporkan siap melepas Chalobah demi mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris,

Bek berusia 24 tahun itu disebut cocok dengan kebijakan tranfer baru Manchester United untuk mendatangkan pemain muda potensial.

Baca juga : Chelsea Siap Jual Trevor Chalobah

Chalobah akan menambal lini belakang Manchester United, yang dilanda krisis cedera pada musim lalu. Selain itu, hengkangnya Raphael Varane juga menjadi masalah bagi skuad besutan Erik ten Hag itu.

Chelsea dilaporkan siap menjual Chalobah atau Conor Gallagher, untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris paling lambat pada 30 Juni. The Blues membanderoli kedua pemain dengan nilai sekitar 25 juta pound sterling.

Kedatangan Ineos menyebabkan Manchester United mengubah kebijakan transfer mereka dengan tidak lagi mendatangkan pemain dengan harga mahal namun gagal tampil apik.

Setan Merah akan mengikuti pendekatan klub-klub besar Liga Primer Inggris dengan mendatangkan bemain yang berusia di bawah 25 tahun yang memiliki potensi untuk berkembang.

Chalobah masuk dalam kategori itu meski dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Juli mendatang. (Independent/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat