visitaaponce.com

Euro 2024 Jamal Musiala Pemain Terbaik Laga Jerman vs Skotlandia

Euro 2024: Jamal Musiala Pemain Terbaik Laga Jerman vs Skotlandia
Jamal Musiala Pemain Terbaik Laga Jerman vs Skotlandia(x @@EURO2024)

JAMAL Musiala terpilih sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik dalam laga pembuka Piala Eropa 2024 antara Jerman vs Skotlandia. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena Muenchen, Sabtu (15/6) dini hari WIB, Der Panzer menang telak 5-1.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol kedua pada menit ke-19 dengan melepaskan tembakan ke sudut gawang. Selain mencetak gol, ia juga mencatatkan 100% operan sukses (32 dari 32), dan sukses dalam 5 dari 8 usaha dribelnya selama 74 menit berada di lapangan.

"Musiala menunjukkan sikap positif terhadap permainan serta kualitasnya. Pergerakan, keseimbangan, energi, dan antusiasmenya bersinar, dengan gol yang bagus dan beberapa tendangannya juga bagus ," kata Pengamat Teknis UEFA. 

Baca juga : EURO 2024: Polisi Jerman Larang Suporter Inggris Minum Miras, Diperbolehkan Merokok Ganja

Selain Musiala, gol Jerman diciptakan Florian Wirtz (10'), Kai Havertz (45+1'), Nicklas Fuellkrug (68') serta Emre Can (90+3').

Jerman mencatatkan rekor baru di laga tersebut. Dikutip Opta Joe, Musiala dan Florian Wirtz membawa Jerman pada satu rekor baru di ajang Euro.

Jerman menjadi tim pertama yang mendapati dua pemain berusia 21 tahun atau lebih muda mencetak gol untuk mereka dalam pertandingan yang sama di Euro.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat