visitaaponce.com

Imbang 2-2 Lawan Albania, Kroasia Gagal Raih Tiga Poin

Imbang 2-2 Lawan Albania, Kroasia Gagal Raih Tiga Poin
Kapten timnas Kroasia Luka Modric kecewa Kroasia gagal raih 3 poin(Uefa.com)

DUEL Kroasia melawan Albania pada laga kedua Grup B Euro 2024 berakhir sama kuat. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Pada laga fase grup Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Rabu (19/6) malam WIB, Kroasia dikejutkan oleh gol Albania yang dicetak Qazim Laci menit ke-11.

Meski dominan penguasaan bola di babak pertama, Luka Modric dan kawan-kawan kesulitan mencetak gol. Sementara itu, Albania tampil lebih efisien dalam membuat peluang.

Baca juga : Preview Euro 2024 Kroasia vs Albania: Awas, Albania Andalkan Serangan Balik Cepat

Kroasia baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-74 melalui gol Andrej Kramaric. Tak butuh waktu lama, dua menit kemudian giliran Kroasia memimpin berkat kemelut di depan gawang yang membuat pemain Albania Klaus Gjasula membuat gol bunuh diri.

Albania kemudian gencar melakukan serangan untuk mengejar gol jelang akhir laga. Kemenangan skuad Vatreni yang di depan mata buyar di masa tambahan waktu. Serangan Albania pada menit ke-95 berbuah gol oleh Gjasula.

Bagi Kroasia, hasil imbang tersebut membuat langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar makin berat. Modric dan kawan-kawan baru mengemas satu poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Albania juga baru mengoleksi satu angka dari dua laga. (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat