visitaaponce.com

Kylian Mbappe Dipastikan Bisa Membela Timnas Prancis Kontra Belanda di Euro 2024

Kylian Mbappe Dipastikan Bisa Membela Timnas Prancis Kontra Belanda di Euro 2024
Kapten timnas Prancis Kylian Mbappe mengenakan topeng saat latihan menjelang laga Euro 2024 melawan Belanda.(X @equipedefrance)

PELATIH timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan 'semuanya berjalan dengan lancar' untuk Kylian Mbappe sehingga kapten Les Bleus itu bisa bermain melawan Belanda di laga Euro 2024.  

Timnas Prancis akan menghadapi timnas Belanda dalam laga lanjutan Grup D Piala Eropa 2024, yang akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Mbappe mengalami patah hidung saat membentur bahu pemain Austria Kevin Danso saat matchday ke-1 Grup D, yang dimenangkan Prancis 1-0, Selasa (18/6) lalu.

Baca juga : Tijjani Reijnders Berharap Kylian Mbappe Bisa Tampil di Laga Belanda vs Prancis

Mbappe terpaksa ditarik keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit Dusseldorf, tempat dia harus dirawat sebelum kembali ke kamp latihan Prancis.

"Saya dapat memastikan Kylian Mbappe merasa lebih baik dan semuanya berkembang dengan baik untuk melihatnya bermain besok," ungkap Deschamps, dikutip Fabrizio Romano, Jumat (21/6).

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengatakan kapten timnas Prancis tersebut tidak memerlukan operasi dan akan mengenakan masker pelindung saat bertanding.

"Dia akan bermain dengan topeng, Anda tidak perlu mengetahui detail lebih lanjut tentang topeng ini," kata FFF.

Mbappe telah mencetak 47 gol dalam 80 penampilan untuk negaranya. Meski begitu, dia belum pernah mencetak satu gol pun di ajang Piala Eropa. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat