visitaaponce.com

Account Tax Bantu Para Konsultan Pajak Kelola Data Klien

Account Tax Bantu Para Konsultan Pajak Kelola Data Klien
Acara SystemEver AccounTax: Let AccounTax Work With You di Jakarta.(Ist)

PAJAK menjadi hal yang sangat penting, maka SystemEver Indonesia berkolaborasi dengan pajak.io. mengundang konsultan pajak dan perusahaan yang berkaitan dengan konsultai perpajakan.

Acara yang dibuka CEO SystemEver Indonesia Charles Kwon dihadiri antara lain Ichwan Sukardi, Managing Partner RSM Indonesia, Fadil Moestar, Founder Pajak.io.

SystemEver Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka (AccounTax) untuk membantu para konsultan pajak mengelola data klien mereka (para perusahaan pengguna layanan konsultasi pajak.

Baca juga : Valiance Tawarkan Solusi Bisnis di Berbagai Bidang Industri

Pada Kamis (28/7/2022) Accountax telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Dalam keterangan pers, Sabtu (30/7). CEO SystemEver Indonesia, Charles Kwon, mengatakan, “AccounTax memberikan solusi mudah berbasis cloud (cloud-based system) yang bisa digunakan dengan mudah oleh para konsultan pajak,” ujarnya.

Masih menurut Charles, penggunaan AccounTax dapat membantu mengelola client para konsultan pajak.

Baca juga : eCloudvalley (ECV) Perkuat Pasar Cloud dengan Hadirkan Praktisi Teknologi

“Perlu diketahui, integrasi lengkap AccounTax terutama perihal perpajakan dilakukan bersama pajak.io mempermudah pengguna membuat faktur pajak otomatis melalui system.” tambahnya

Ichwan Sukardi, Managing Partner RSM Indonesia, mengatakan bahwa tax risk memang bagian dari goverments, kalau di perusahaan ada namanya goverments,

 “Jadi government artinya sangat luas. Termasuk di dalamnya adalah kita memposisikan bahwa tax ini adalah komponen yang penting. Suatu sistem atau bagian dari pengambilan keputusan perusahaan,” Jelasnya.

Baca juga : Confluent Hadirkan Data Streaming Bantu Perusahaan Tumbuh di Tanah Air

Ichwan  juga berbagi pengalaman sebagai seorang adviser pajak yang beberapa kali diundang mengikuti rapat internal perusahaan seperti dalam RUPS.

Menurutnya, rapat ini biasanya dilakukan untuk menentukan system maupun saat perusahaan terjadi perubahan dalam struktur perusahaan. 

CEO & Co-Founder Pajak.io, Fadil Moestar mengatakan, teknologi bukanlah hal baru untuk menghadirkan inovasi dan solusi untuk memecahkan masalah yang ada di pasar.

Baca juga : Azul Platform Prime Bantu Pelaku Usaha Tekan Biaya Cloud

“Kami percaya dan yakin berkolaborasi dengan Account Tax – SystemEver ini menjadi bagian dari sinergi dalam melindungi data klien,” ungkapya.

Fadil Moestar menambahkan, Pajak.io memiliki misi melalui teknologi berbasis cloud.

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada para wajib pajak agar dapat memenuhi kewajiban pajaknya secara efisien, mudah, dan tepat,” tambahnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat