visitaaponce.com

Polytron Ikut Kontribusi Kenalkan Indonesia Lewat Ekspor Elektronik ke Lebih dari 40 Negara

Polytron Ikut Kontribusi Kenalkan Indonesia Lewat Ekspor Elektronik ke Lebih dari 40 Negara
Ilustrasi kondisi kerja di fasilitas produksi Polytron(Antara/Andreas Fitri Atmoko)

SETIAP tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan, pada tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke 77 tahun. Dikutip dari laman resmi Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg), tema besar kemerdekaan tahun ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. 

Melalui tema itu, diharapkan masyarakat Indonesia mampu menghadapi segala tantangan sehingga kedepan dapat membawa Indonesia lebih maju.

Produk elektronik asli Indonesia, Polytron ikut berkontribusi memperkenalkan Indonesia melalui ekspor produk Polytron ke berbagai negara di dunia. Keberhasilan Polytron sebagai produk asli Indonesia semakin memberi kepercayaan dan pengakuan masyarakat dunia terhadap barang-barang produksi Indonesia.

Sejak berdiri pada 1975 di Kudus, Jawa tengah, Polytron telah berhasil menciptakan berbagai produk elektronik seperti pengeras suara, televisi, lemari es, mesin cuci, air conditioner, rice cooker, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan, pihaknya bersyukur dapat melewati Pandemi Covid-19 yang selama sekitar dua tahun dengan kinerja yang baik.

"Polytron sebagai produk asli Indonesia hingga tahun 2022 telah mengirimkan jutaan produk yang tersebar di 40 negara antara lain India, Qatar, Spanyol, Amerika, Ireland, Nepal, dan negara-negara Asia lainnya," ungkapnya. 

Baca juga : MyRepublic Perluas Cakupan Internet di Lampung, Serang, dan Cilegon

Dengan tema kemerdekaan Indonesia tahun ini, Polytron percaya Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sehingga produk Indonesia dapat terus bangkit di tengah tantangan global. Kedepan Polytron optimistis dapat mengekspor lebih banyak ke berbagai negara produk-produk Home Appliances dan Audio yang berkualitas dan diterima masyarakat dunia. 

Albert menegaskan, Polytron sebagai produsen elektronik juga berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen. 

"Dengan berbagai awarding dan achievement seperti Top Brand, Brand Choice Award yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis," ujarnya.

Keberhasilan itu  membuat produk home appliances dan audio dari Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen. 

Service Center Polytron telah tersebar di seluruh nusantara. Untuk layanan lainnya dapat menghubungi call center di nomor telpon 1500833 atau bisa mengunjungi media sosial resmi Polytron.  

"Untuk mendapatkan Produk dari Polytron bisa kunjungi website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron," pungkas Albert. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat