visitaaponce.com

Duckie Land Raih Juara Pertama Asia Forward Alibaba Cloud

Duckie Land Raih Juara Pertama Asia Forward Alibaba Cloud
Gim daring multipemain (multiplayer online game) itu dapat dimainkan pada beberapa sistem operasi multiplatform.(DOK Pribadi.)

MASYARAKAT Indonesia patut berbangga atas capaian usaha anak-anak muda yang sukses meraih gelar juara pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day pada Jumat (12/8). Anak-anak muda ini merupakan tim dari Duckie Land. 

Gim daring multipemain (multiplayer online game) itu dapat dimainkan pada beberapa sistem operasi multiplatform (PC, Android, IOS, dan VR) serta beroperasi/bergerak pada blockchain. Setiap Duckie ialah non-fungible token or NFT.

"Kita melihat pada periode pertengahan 2021 merupakan kesempatan baik untuk merintis permainan Play-to-Earn," ucap Febrian Pottanobu selaku CEO Duckie Land. "Kami menawarkan permainan yang menyenangkan dan player memperoleh keuntungan ketika bermain. Ini bermain gim sembari mendapat penghasilan tambahan," tambahnya dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8).

CEO Duckie Land Febrian Pottanobu mengungkap motivasi Duckie Land mengikuti kompetisi Asia Forward Alibaba Cloud x KrASIA Global StartUp Accelerator Indonesia Demo Day Event 2022 agar masuk ekosistem Alibaba dan KrAsia serta meningkatkan kualitas dari pengembangan Duckie Land. Tentu ini membawa produk NFT Indonesia ke mata dunia. Jika Anda berminat mencoba main Duckie Land maka Anda bisa mengunduh game Duckie Land melalui website https://duckie.land/ untuk versi Windows dan Mac OS Duckie Land juga dapat diunduh pada Android.

Duckie Land memberi para pemain kepemilikan aset dalam gim dan memungkinkan mereka meningkatkan nilai aset tersebut dengan memainkan gim secara aktif. Dengan berpartisipasi dalam ekonomi Duckie Land, pemain akan menerima hadiah sehingga dapat memberikan nilai tambahan bagi pemain. Imbalan yang didapat oleh pemain berupa mata uang digital (kripto) berbentuk token yang dapat menjadi aliran pendapatan tambahan bagi para pemain.

Meskipun Duckie Land terbilang baru di Indonesia, Duckie Land memiliki bisnis yang unik dibanding dengan peserta startup yang lain. "Yang akan datang, kami akan meluncurkan NFT dan launch Mainnet dari gim Duckie Land," ucap Nobu. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat