visitaaponce.com

Samsung Galaxy A04 Bikin Aktivitas Berwisata Makin Seru

Samsung Galaxy A04 Bikin Aktivitas Berwisata Makin Seru
Samsung Galaxy A04(Dok Samsung)

Pergi wisata ke alam terbuka kini menjadi salah satu tren liburan yang sedang populer di kalangan Gen Z. Berbagai kegiatan seru bisa Anda lakukan saat berwisata sambil jeprat-jepret momen perjalanan, nggak pakai mahal dengan Galaxy A04 yang cuma sejutaan tapi fitur-fiturnya Awesome, mulai dari memori besar, baterai 5.000mAh, dan kamera 50MP.

“Satu hal yang jadi kegemaran masyarakat saat pergi liburan adalah memotret setiap momen perjalanan mereka, khususnya Gen Z. Tidak jarang, smartphone menjadi perangkat andalan untuk menikmati hiburan sepanjang perjalanan," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, saat konferensi pers virtual, Jumat (21/10).

Dia menambahkan ponsel ini dibanderol dengan harga sejutaan, dan memiliki segudang fitur yang pasti Awesome seperti kamera 50MP, layar 6,5 inci HD+, ruang penyimpanan hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB, serta baterai 5.000mAh yang tahan seharian.

Inilah tiga dari segudang keseruan Anda di perjalanan yang akan semakin berkesan dengan fitur-fitur Awesome Galaxy A04:

1. Bikin Reels
Rekam momen perjalanan liburan untuk diunggah di Reels Instagram. Selain itu, Anda bisa bikin vlog atau foto ketika sedang liburan mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang menawan di sekitarnya. Galaxy A04 dibekali dengan kamera utama 50MP yang bikin kamu bisa ambil foto dengan kualitas yang jernih, dan video beresolusi HD (1080p) dengan hasil yang tidak patah-patah. Galaxy A04 juga dilengkapi 5MP selfie camera untuk Anda maksimalkan buat nge-vlog pengalaman jalan-jalan seru kamu diiringi filter dan musik yang sedang tren.

2. Momen kulineran
Banyak kulineran khas tempat tujuan yang bisa Anda cicipi. Kenikmatan ini bisa dibagikan di media sosial agar selalu up to date. Anda nggak perlu takut sering-sering share di Insta Story atau live streaming saat kulineran, karena Galaxy A04 didukung baterai besar 5.000mAh yang nggak gampang lowbat.

3. Main gim
Main gim di kafe akan terasa yaman berkat Layar 6,5 inci HD+. Sebelum pulang Anda bisa bersantai dulu di kafe sambil main gim dengan nyaman berkat layar Infinity-V Display 6,5 inci beresolusi HD+ di Galaxy A04. Ponsel ini juga didukung audio Dolby Atmos yang dapat otomatis aktif dengan menggunakan Galaxy Buds. (OL-12)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat