visitaaponce.com

Nikmati Healing Awal Tahun di Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada

LIBUR telah usai, rutinitas di awal tahun 2024 pun sudah kembali aktif seperti semula, gedung perkantoran yang mulai ramai dengan pegawai sejalan dengan macetnya jalanan kota yang padat setiap jam pergi dan pulang kantor.

Tidak sampai di situ, kegiatan proses belajar mengajarpun tampak sudah kembali normal, tak dipungkiri kegiatan sehari hari yang sudah mulai padat pastinya membuat kita ingin cepat bertemu kembali dengan akhir pekan untuk dapat rehat sejenak.

Oleh karena itu, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan penawaran spesial staycation di akhir pekan mulai dari Rp 799,000 nett/malam yang berlaku setiap Jumat hingga Minggu selama bulan Januari 2024. 

Baca juga: Promo Merdeka di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Promo tersebut sudah termasuk dengan menginap di kamar tipe standard seluas 40sqm, paket sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak dibawah umur 12 tahun, akses ke infinity pool & fitness center, bebas biaya parkir, dan gratis koneksi internet. 

“Promo ini sangat cocok serta dapat dijadikan alternatif pilihan bagi keluarga atau sahabat yang ingin healing  tanpa bepergian jauh dari Kota Jakarta,” ujar Murti Kartika Sari, General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada (10/01/24).

Baca juga: Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan Infinity Pool Terbaik di Jakarta Barat

Selain fasilitas hotel berbintang, setiap hari Jumat hingga Minggu, para tamu dapat berkunjung ke Teras Gajah Mada yang berlokasi di lantai 8, dimana tamu hotel dimanjakan dengan makanan dan minuman dengan kuliner berkonsep street food.

Baca juga: Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Rilis Promo Khusus Akhir Pekan

Selain hidangan yang lezat, tamu juga dapat menikmati pemandangan sore hari yang cantik dari gedung tinggi kota Jakarta sambil ditemani live band performance mulai dari pukul 18.00. Fasilitas ini terbuka untuk umum baik untuk tamu menginap atau tidak. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kamar dapat langsung diakses melalui Instagram @holidayinnsuites.jakarta , WhatsApp 081-7679-6800, ataupun situs website resmi Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada # dan direct booking. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat