visitaaponce.com

Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada dengan Infinity Pool Terbaik di Jakarta Barat

STAYCATION saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan saat akhir pekan, beragam hotel dan tempat wisata berlomba menawarkan harga dan fasilitas terbaik untuk menarik minat calon pengunjung.

Dengan meningkatnya trend staycation saat ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melihat kesempatan untuk menjadi hotel pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan di daerah Jakarta Barat.   

Fasilitas kamar standar seluas 40 meter persegi menjadi pilihan favorit tamu untuk menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Baca juga: Promo Merdeka di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Selain kamar yang nyaman, tersedia pula untuk para tamu beragam fasilitas seperti fitness center dengan alat berstandar internasional, ragam pilihan hidangan dari Nusantara, Western hingga Oriental hingga fasilitas kolam renang yang lebih sering dikenal dengan Infinity pool. 

Infinity Pool yang terletak di lantai 8 gedung hotel memiliki pemandangan yang sangat cantik, sangat cocok untuk santai di sore hari sembari menikmati sunset Kota Jakarta. Tidak heran fasilitas ini menjadi favorit bagi seluruh tamu yang menginap baik bagi turis lokal ataupun mancanegara. 

Baca juga: Mudik Asik di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada 

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fasilitas atau promo hotel, silahkan mengunjungi social media Instagram di @holidayinnsuites.jakarta atau website www.hijakartagajahmada.com 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat