visitaaponce.com

Roy Kosasih Ditunjuk Sebagai Presiden dan Direktur IBM Indonesia

Roy Kosasih Ditunjuk Sebagai Presiden dan Direktur IBM Indonesia
Roy Kosasih sebagai Presiden dan Direktur IBM Indonesia.(Ist)

:IBM menunjuk Roy Kosasih sebagai Presiden dan Direktur IBM Indonesia berdasarkan kelengkapan proses administrasi dan legalitas.

Penunjukan eksekutif ini merupakan bagian dari komitmen IBM untuk berinvestasi pada talenta, sumber daya, dan kapasitas guna mendukung roadmap ekonomi digital Indonesia.

Roy memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam bisnis internasional, kemitraan strategis, dan manajemen P&L, dengan rekam jejak yang sukses di Honeywell, GE, ABB, Grundfos, Rahm and Haas, dan UCB.

Ia bergabung dari Honeywell sebagai presiden direktur, membawa teknologi dan solusi guna mendukung pembangunan gedung dan kota yang lebih cerdas dan berkelanjutan di Indonesia dan Filipina.

Roy akan memainkan peran penting dalam mendorong investasi strategis dan kolaborasi IBM bersama pemerintah, bisnis, ekosistem mitra, akademisi, dan pengembang untuk membantu Indonesia mewujudkan nilai ekonomi digital, yang didukung oleh cloud hybrid dan AI.

Ia juga akan memimpin IBM Indonesia sebagai perusahaan yang menempatkan fokus pada penyatuan teknologi, penelitian dan inovasi, serta keahlian industri untuk mendukung percepatan transformasi digital bangsa dan pertumbuhan yang digerakkan oleh teknologi.

Baca juga: Bulan Depan, Instagram akan Hapus Tab Shopping

Cin Cin Go, akan melanjutkan perannya sebagai Technology Leader untuk IBM Indonesia dan semakin memperkuat jejak IBM.

Sejak mengambil peran tersebut, Ia telah memajukan bisnis IBM secara signifikan dan akan bekerja dengan Roy untuk memastikan perpaduan yang tepat antara keterampilan, talenta, dan keterlibatan untuk mendorong pertumbuhan teknologi IBM.

“Saya senang bergabung dengan IBM dan bekerja dengan kolega dan mitra yang memiliki semangat yang sama untuk membantu bisnis lokal mempercepat perjalanan digital mereka, turut memastikan bahwa seluruh komunitas di Indonesia memiliki keterampilan digital yang penting untuk sukses di dunia saat ini,” kata Roy dalam keterangan pers, Senin (16/1).

“Pengalaman kepemimpinan dan jaringan industri Roy yang kuat, dikombinasikan dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan bisnis dan teknologi organisasi lokal, memposisikan IBM dan mitra Indonesia kami untuk berhasil di pasar dengan pertumbuhan tercepat di ASEANZK,” kata Agnes Heftberger, Manajer Umum dan Teknologi Pemimpin untuk Australia, Asia Tenggara, Selandia Baru, dan Korea di IBM. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat