visitaaponce.com

Dukung kreativitas Milenial, XL Axiata Hadirkan Koneksi Internet Cepat

Dukung kreativitas Milenial, XL Axiata Hadirkan Koneksi Internet Cepat
Foto udara teknisi melakukan perawatan Base Transceiver Station (BTS) XL Axiata di Pantai Barat, Desa Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat.(ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

PERKEMBANGAN dunia teknologi tiada hentinya. Hal ini didasari banyaknya kreativitas dan inovasi yang dibuat oleh manusia itu sendiri. Khusus, inovasi-inovasi yang dibuat oleh anak-anak muda masa kini.

Inovasi-inovasi yang merupakan hasil karya anak muda, memerlukan konektivitas yang cepat. Karena dengan koneksi yang baik tentunya bisa meningkatkan kreativitas.

"Sebagai provider telekomunikasi terbaik, XL Axiata  memenangi empat penghargaan," kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, dalam keterangan, Senin (23/1).

Empat penghargaan tersebut yakni seperti Kategori Streaming untuk Pengalaman Video Terbaik, Kategori Download untuk Pengalaman Download Terbaik, Kategori Game untuk Pengalaman Game terbaik dan Kategori Video Call untuk Pengalaman Aplikasi Suara Terbaik di ajang Opensignal Awards tahun lalu.

"XL Axiata tentunya berusaha mewujudkan harapan para kreator-kreator terbaik, khususnya para pelanggan baru yang ingin memiliki koneksi cepat dan baik," katanya.

Baca juga: Lima Kebiasaan Baik Agar Aman di Dunia Maya

"Pengalaman akan kurang baiknya koneksi pastinya pernah dialami oleh sebagian pengguna jaringan telekomunikasi di Indonesia," ujar Alfons.

"Namun kami akan memberikan pengalaman baru untuk mereka yaitu jaringan internet dengan koneksi yang baik dan tentunya cepat,"jelasnya.

Program ini, lanjut Alfons, ditujukan untuk mereka yang melakukan migrasi atau perpindahan dari provider lain ke XL Axiata.

"Tentu bukan hanya pengalaman akan koneksi yang baik dan cepat, tetapi pelanggan baru ini akan mendapatkan bonus kuota double selama setahun penuh," jelasnya.

"Dapat double kuota dan pengalaman internet terbaik dengan XL ganti ke XL sekarang. Program ini berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan perdana selama bulan Januari 2023," katanya.

Untuk mendapatkan paket perdana XL Xtra Combo Flex cukup mudah karena banyak tersedia di berbagai toko ritel maupun marketplace di Indonesia.

"Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL karena jaringannya sudah terbukti cepat dan bukan janji," ucap Alfons.

"Karena Aku udah buktiin, sekarang giliran kamu pakai kartu perdana XL! Beli kartu perdana XL dan aktivasi sekarang untuk pengalaman internet terbaik!. Dapat double kuota dan pengalaman internet terbaik dengan XL ganti ke XL sekarang," tutup Alfons. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat