visitaaponce.com

Kiip Wireless Hadirkan EW50S

Kiip Wireless Hadirkan EW50S
EW50S Magsafe Power Bank Wireless Charging Base 3 in 1 PD Fast Charging.(DOK IST)

PT Kiip Kiip Indonesia (Kiip Wireless) menghadirkan EW50S Magsafe Power Bank Wireless Charging Base 3 in 1 PD Fast Charging yang merupakan charging base dan menggabungkan power bank, wireless charging, serta magsafe ke dalam satu perangkat.

Dengan EW50S diharapkan meja kerja lebih rapi tanpa kabel yang berantakan.

“Kami senang dapat menghadirkan produk pengisian daya yang canggih dan multifungsi. Produk ini adalah jawaban dari kebutuhan akan pengisian daya yang mudah dan efisien”, Kata CEO Kiip Wireless Meilina Sembiring dalam keterangan resminya yang diterima pada Senin (10/4).

Meilina menuturkan EW50S memiliki 3 dudukan (base). Base pertama memiliki memiliki daya hantar listrik sebesar 15 watt dan fitur teknologi MagSafe. 

Baca juga: FW5 Charging Magnetic Cooler Punya Fitur Pendingin

Power bank akan terpasang dengan aman ke perangkat seri Iphone. Meilina mengatakan pengguna tidak perlu khawatir perangkat jatuh dari power bank, karena teknologi MagSafe memiliki magnet yang kuat dan stabil. 

Fitur lainnya adalah teknologi Intelligent detection system yang meminimalisir overcharging pada smartphone, sehingga baterai smartphone kamu lebih awet. 

"Charging base ini juga dilengkapi dengan aksesoris braket bawaan yang dapat digunakan untuk menahan smartphone non-magnetic jadi enggak perlu khawatir bila smartphone belum ada magneticnya, pengguna masih bisa menggunakan produk ini," jelas dia.

Baca juga: iPhone 14 Kuning Resmi Masuk Indonesia

Selain kompatibel dengan MagSafe, base kedua EW50S dilengkapi dengan wireless charging dengan daya hantar listrik sebesar 5 Watt yang memungkinkan untuk mengisi AirPods atau TWS lainnya. Terdapat pad silikon karet sebagai dudukan TWS agar tetap stabil dan tidak mudah jatuh. Kemudian base ketiga memiliki slot type-C dan daya 5 Watt yang dapat dihubungkan dengan charger untuk smartwatch. 

"EW50S memiliki kapasitas 4200 mAH, yang artinya pengguna dapat mengisi daya iPhone hingga 2 kali dan AirPods hingga 3 kali. Di samping itu fitur menarik lainnya adalah base ini dapat diputar sehingga bisa kamu atur senyaman dan memudahkan pengguna untuk mengambil device miliknya," ungkap Meilina lagi. 

Untuk harga, Meilina mengatakan EW50S dibanderol dengan harga Rp699 ribu. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat