visitaaponce.com

Ciptakan Hunian Nyaman dan Aman dengan Perangkat Smart Home

Ciptakan Hunian Nyaman dan Aman dengan Perangkat Smart Home
Ilustrasi perangkat smart home.(Ist)

PERKEMBANGAN teknologi dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah cara hidup kita, termasuk dalam menghadirkan kenyamanan di rumah. Salah satu inovasi terbaru yang semakin populer di era modern adalah teknologi perangkat smart home.

Smart home merupakan konsep hunian yang menggunakan teknologi canggih artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk bisa mengendalikan berbagai perangkat di rumah secara otomatis, baik itu melalui perintah suara maupun menggunakan smartphone.
    
Saat ini, semakin banyak masyarakat yang mengandalkan teknologi smart home untuk membuat hunian mereka lebih nyaman karena ada berbagai manfaat yang ditawarkan. Mulai dari menjaga keamanan rumah menjadi lebih baik, dapat membantu menghemat energi listrik hingga bisa membantu membersihkan rumah.

Melihat semakin tingginya minat masyarakat untuk memanfaatkan teknologi smart home di huniannya, Avaro sebagai produsen rangkaian perangkat internet of things (IoT) dan solusi smart home yang dapat diandalkan, terus menghadirkan berbagai perangkat rumah tangga pintar yang dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari di rumah.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi smart home terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan rangkaian produk smart home inovatif yang dihadirkan, kami ingin memastikan bahwa setiap produk IoT Avaro dapat membuat kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas dan cerdas," ujar Yenni, Direktur Utama PT Intech (Avaro), dalam keterangannya Jumat (26/5).

Hadir dalam kemeriahan Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, Avaro juga turut menghadirkan berbagai pilihan produk perangkat smart home IoT unggulan dengan ragam penawaran menarik, yang bertujuan untuk mendukung kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas, nyaman dan cerdas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan, teknologi telah menjadi salah satu aspek yang mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat, dengan menawarkan kenyamanan, kemudahan, hingga solusi.

"Melalui kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, kami ingin menghadirkan wadah yang dapat dimanfaatkan bagi pengguna Shopee untuk melengkapi kebutuhan smart home mereka dengan produk-produk unggulan dari mitra brand, salah satunya dengan pilihan produk dari Avaro," katanya.

Beberapa teknologi smart home yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan hunian nyaman berkonsep modern dengan perangkat IoT Avaro antara lain Avaro Smart CCTV Wifi IP Camera, Avaro Smart Padlock SL-06, Avaro Wifi Smart LED, dan Avaro LS3000 Robot Vacuum Cleaner. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat