visitaaponce.com

Aksesoris Gawai Semakin Beraneka Pilih yang Sesuai Kebutuhan

Aksesoris Gawai Semakin Beraneka Pilih yang Sesuai Kebutuhan
Aksesoris menunjang kemudahan dalam mengoperasikan gadget atau gawai, terutama smartphone.(Ist)

AKSESORIS merupakan perlengkapan penting untuk menunjang kemudahan dalam mengoperasikan gadget atau gawai, terutama smartphone.

Terdapat berbagai aksesoris gawai untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penggunanya.

Mulai dari charger, earphone, headphone, casing, bahkan hingga speaker. Beragam aksesoris tersebut tentunya digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda.

Baca juga: Samsung Luncurkan Aplikasi ONE Esports

Melihat terus meningkatnya penggunaan gawai dan kebutuhan aksesoris pendukungnya, salah satu brand lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless,

KiiP WIRELESS, terus menghadirkan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan aksesoris gadget di Indonesia.

“KiiP WIRELESS senantiasa terus berupaya menciptakan inovasi produk terkini yang tepat guna sesuai dengan tipe dan preferensi untuk memenuhi kebutuhan aksesoris para pengguna gadget di Indonesia dengan harga yang terjangkau melalui platform-platform digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini,” ujar Meilina Sembiring, CEO PT Kiip Kiip Indonesia dalam keterangan, Kamis (1/6).

Baca juga: Peminat Produk Smartphone OnePlus Capai Lebih dari 2.000 Orang dalam 24 Jam

Berikut beberapa tipe aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Aksesoris Tipe Pendengar Musik

Musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, dan setiap individu memiliki preferensi unik dalam mendengarkan musik. KIIP WIRELESS memahami pentingnya kualitas suara yang luar biasa dan kenyamanan dalam pengalaman musik kamu.

Oleh karena itu, KIIP WIRELESS menyediakan pilihan aksesoris seperti speaker, headphone, dan earbuds yang akan memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensi musik masing-masing.

Salah satu produk unggulan dalam kategori ini adalah KiiP Wireless DTS2 True Wireless Bluetooth Headset dari KIIP WIRELESS.

"TWS Earphone ini memiliki latensi rendah, kualitas suara stereo HiFi. Chip Bluetooth 5.1 yang ditingkatkan kompatibel dengan berbagai produk Bluetooth, yang tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas lebih tinggi, tetapi juga mengurangi konsumsi daya & menstabilkan koneksi," jelas Meilina.

Baca juga: Desain Intuitif dan Fashionable Jadi Alasan Konsumen Pilih Ponsel Flip

Aksesoris Tipe Pengguna Gadget yang Dinamis:

Penting bagi kita untuk menjaga perangkat gadget kita tetap bertenaga sepanjang hari. Untuk itu, diperlukan aksesoris gadget seperti charger untuk pengisian daya yang cepat dan praktis.

"Oleh karenanya, KIIP WIRELESS hadir untuk memenuhi kebutuhan para gadget mania dan kaum muda yang beraktivitas sepanjang hari menggunakan gadgetnya dengan menawarkan berbagai pilihan charger yang memudahkan konsumen dalam mengisi daya gadget tanpa kerepotan kabel," tutur Meilina.

Salah satu produk yang disarankan adalah KiiP Wireless C10 Kepala Charger 30W Travel. 

Baca jugaChatGPT akan Hadir di Ponsel Pintar

Charger ini memberikan pengisian daya cepat dengan daya 30W, memungkinkan kamu mengisi daya gadget dengan cepat, mudah dan efisien saat bepergian atau sedang beraktivitas dengan mobilitas tinggi.

Dengan desain yang kompak dan portabilitas yang tinggi, kamu dapat dengan mudah membawa charger ini kemanapun kamu pergi dan beraktivitas.

Aksesoris Tipe Pengguna Gadget serba Praktis

Selain musik dan pengisi daya, ada juga aksesoris praktis yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Jika kamu mencari solusi yang fungsional dan stylish, KIIP WIRELESS telah menghadirkan KiiP M1 Magnetic Card Holder Magsafe Wallet.

Produk ini merupakan magnetic card holder yang memungkinkan kamu menyimpan kartu-kartu penting dengan aman dan mudah diakses.

Selain itu,  dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan desain sederhana membuat Magnetic Card Holder terlihat sangat stylist. Dengan menggunakan aksesoris ini, menjadikan kamu lebih praktis tanpa perlu bawa dompet lagi untuk menyimpan kartu-kartu mu.

"Nah, dalam gelaran Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale pada tanggal 22 Mei hingga 6 Juni 2023, KiiP WIRELESS memberikan penawaran diskon spesial hingga 83% untuk menemani para pengguna gawai dalam berbagai aktivitas sehari-hari," terang Meilina.

Baca juga: Negara dengan Persentase Tertinggi Menggunakan Ponsel per Hari

Melalui KiiP Official Shop di Shopee, pengguna dapat menemukan beragam aksesoris gadget yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Teknologi terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui produk-produk aksesoris gadget yang terus berinovasi menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas. "

"Momen kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale menjadi waktu yang sangat tepat untuk masyarakat yang ingin merasakan kecanggihan elektronik pintar serta menikmati efektivitas dan efisiensi dalam segala kegiatan sehari-hari," jelas Daniel. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat