visitaaponce.com

Begini Cara Garmin Bantu Gaya Hidup Sehat Lewat Fiturnya

Begini Cara Garmin Bantu Gaya Hidup Sehat Lewat Fiturnya
Garmin Epix Pro Series(Dok. Garmin)

DALAM lingkungan kerja yang serba cepat dan kompetitif seperti sekarang ini, para profesional sering dihadapkan pada jadwal yang padat, tingkat stres tinggi dan rutinitas sehari-hari yang membuat jarang bergerak. 

Namun, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dan kebugaran menghasilkan manfaat luar biasa yang melampaui kesejahteraan individu. 

Melihat fakta itu, jam tangan pintar (smartwatch), Garmin menegaskan perannya untuk memelihara kesehatan fisik dalam mencapai pertumbuhan karir profesional yang berkelanjutan dan memenuhi kepuasan pribadi. 

Baca juga : Garmin Run Digelar 24 September 

Dengan menerapkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian, seperti olahraga teratur, nutrisi yang tepat dan istirahat yang cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

"Dengan perangkat wearable dan pelacak kesehatan yang mutakhir, kami dapat memberdayakan para profesional untuk memprioritaskan kebugaran mereka sambil meraih kesuksesan dalam karir mereka. Dengan memanfaatkan teknologi Garmin, para profesional dapat mengintegrasikan kesehatan dan kebugaran sehingga membantu mereka berfokus pada kesuksesan jangka panjang dan kepuasan pribadi," ujar Chandrawidhi Desideriani, Garmin Indonesia Marketing Communication Manager.

Baca juga : Suunto Vertical Menginspirasi Para Petualang yang tak Kenal Takut

Menyadari tantangan yang dihadapi para profesional dalam mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kebugaran individu.

Beberapa fitur ddalam Garmin yang membantu menjaga kebugaran, diantaranya tracking readiness, mendukung lebih dari 100 jenis olahraga, pemantauan istirahat, pemantau body battery, dan fitur lainnya.

Chandrawidhi menegaskan, Garmin menyadari menjaga kesehatan dan kebugaran memiliki dampak besar pada kualitas hidup individu secara keseluruhan. 

Gaya hidup yang seimbang antara beban kerja, olahraga dan istirahat akan berkontribusi pada peningkatan kepuasan kerja, mengurangi kelelahan, dan meraih tujuan yang lebih besar.

"Dengan mengintegrasikan praktik kesehatan dan kebugaran ke dalam rutinitas padat, kita dapat membuka potensi penuh dan menciptakan fondasi yang berkelanjutan untuk kesuksesan jangka panjang. Kami juga mendorong para profesional untuk berinvestasi dalam kesejahteraan sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka, mencapai keseimbangan dalam kehidupan, dan membuka jalan menuju kesuksesan dan kepuasan jangka panjang," tutur Chandrawidhi. 

CEO Beau Bakery Talita Setyadi mengatakan, Garmin membantunya memantau kebugaran tubuh, selain mencatatkan hasil latihan. Hal itu membantunya hidup lebih teratur dan lebih fokus pada tujuan.

"Saya jadi lebih perhatian tentang bagaimana mengatur passion dan waktu saya, terutama untuk olahraga. Saya olahraga bisa lari lima kali dalam seminggu," ujar wanita yang akan mengikuti Bali Marathon 2023 itu.

Chief of Growth Officer (CGO) Dentsu International Laode Hartanto mengatakan, fitur Garmin membantunya untuk lebih perhatian pada aktivitas yang akan dilakukan.

"Salah satunya Jet Lag Advisor yang memberitahu, tipe kegiatan seperti apa yang bisa dilakukan untuk menghadapi jetlag, apa jalan, istirahat, atau banyak minum," ujarnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat