visitaaponce.com

Mesin Cuci Tipe Top Load Miliki Sejumlah Keunggulan dari Tipe Front Load

Mesin Cuci Tipe Top Load Miliki Sejumlah Keunggulan dari Tipe Front Load
Ternyata mesin cuci tipe 'top load' memiliki keunggulan dalam hal fleksibilitas.(Ist)

MESIN cuci yang dimiliki rumah tangga tak lagi sekedar fungsinya tetapi juga banyak pertimbangan hal lainnya. Belakangan tren mesin cuci top load yang menjadi pilihan favorit konsumen.

Pertanyaan apa sih keunggulan-keunggulan yang dimiliki mesih cuci top load jika dibandingkan dengan mesin cuci front load.

Ternyata mesin cuci top load memiliki keunggulan dalam hal fleksibilitas. Berkat ukuran yang lebih ramping, mesin cuci top load dapat dengan mudah ditempatkan di ruangan yang lebih kecil.

Baca juga: Ini Fitur Unggulan Mesin Cuci PaTEN dari Panasonic

Mesin cuci top load memberikan pengguna fleksibilitas dalam penataan ruang laundry mereka. Selain itu, mesin cuci top load juga mengonsumsi daya listrik yang lebih sedikit karena proses mencuci yang lebih singkat dan bahkan menjadi  pilihan yang lebih efisien dalam penggunaan energi.

Masin cuci top load ini juga menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mesin cuci front load, sehingga pengguna dapat menghemat uang tanpa mengorbankan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Modena Hadirkan Kembali Mesin Cuci Top Load

Sebagai merek solusi rumah tangga terpercaya,Modena kembali menghadirkan inovasi terbaru pada seri mesin cuci. Sebagai kelanjutan kesuksesan seri mesin cuci front load unggulannya, Modena berhasil menarik minat pasar yang tinggi terhadap mesin cuci top load.

Baca juga: Ini Tips Merawat Mesin Cuci Agar tidak Cepat Rusak

Go-To-Market Manager kategori Cleaning Modena, Bimo Adhy Baskoro, menyatakan, “Merespon minat pasar yang meningkat terhadap penggunaan mesin cuci top load, Modena dengan antusias memperkenalkan seri mesin cuci top load terbaru kami."

"Peluncuran ini merupakan langkah baru bagi MODENA dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan pilihan yang lebih fleksibel dan efisien," ujar Bimo dalam keterangan pers, Kamis (29/6).

"Modena berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan berbeda setiap pengguna dengan meluncurkan tiga seri mesin cuci yang dapat menyesuaikan dengan preferensi masingmasing," jelasnya.

Baca juga: TCL Gelar Gathering Dealer di Bangkok dan Hadirkan Beragam Produk  

Salah satunya adalah WT 1120 UFGY, varian mesin cuci top load Modena dengan kapasitas terbesar, yaitu 11kg, yang dirancang khusus untuk keluarga yang membutuhkan kapasitas muatan lebih besar.

Selain unggul dalam kapasitas, mesin cuci ini juga menawarkan tampilan elegan berwarna abu-abu, memberikan pilihan berbeda di tengah dominasi mesin cuci berwarna putih.

Bimo menambahkan, “Kami percaya bahwa setiap rumah tangga memiliki kebutuhan yang berbeda dalam mencuci pakaian mereka."

"Dengan meluncurkan seri mesin cuci top load yang disesuaikan dengan preferensi dan berbagai kebutuhan pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih personal dan memenuhi harapan konsumen,” tutur Bimo. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat