visitaaponce.com

P01 Stylus Pen Menjadi Alternatif untuk iPad Pencil

P01 Stylus Pen Menjadi Alternatif untuk iPad Pencil
P01 Stylus Pen.(DOK IST)

TIDAK lengkap rasanya jika menggunakan iPad tanpa iPad Pencil. Namun, menggunakan tablet buatan Apple itu sebenarnya tidak perlu memakai iPad Pencil.

PT KiiP KiiP Indonesia (Kiip Wireless) menghadirkan P01 Stylus Pen yang dapat dijadikan alternatif untuk iPad Pencil. Dia merupakan stylus yang memiliki fungsi seperti sebuah pensil yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan di iPad seperti menulis catatan ataupun menggambar sebuah desain. 

P01 didesain minimalis dan ramping dengan warna putih elegan layaknya Apple Pencil. Selain itu, P01 ini juga sudah mendukung full-screen palm-rejection yang berfungsi untuk menonaktifkan sensitifitas layar pada saat tangan atau lengan menyentuh permukaan layar iPad.

Baca juga: Apple Percepat Produksi MacBook Air 15 Inci

"Memiliki fitur unggulan berupa Tilt Control iPad Pencil KiiP Stylus Pen ini mudah digunakan dan memiliki penyesuaian yang cepat saat digunakan dalam berbagai posisi baik vertical maupun horizontal, ataupun miring 40 derajat," ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring dalam keterangannya, Selasa (4/7).

Sementara untuk waktu pakainya, dibenamkan baterai sebesar 140mAh, dengan durasi pengecasan sekitar 1 jam menggunakan kabel type-c. Apabila baterai telah mencapai titik maksimal atau penuh, maka stylus dapat digunakan hingga 10 jam penggunaan.

"Selain itu, baterai dari produk ini menggunakan smart energy saving yang mana apabila tidak digunakan selama 1 jam, maka KiiP stylus pen akan secara otomatis mati dan baterai tidak akan berkurang," kata Meilina lagi.

Lalu untuk kompatibilitas, P01 bisa digunakan untuk jenis iPad di bawah ini.

1. iPad Air  3 generation (10.5 inch)
2. iPad Air 4 generation (10.9 inch)
3. iPad mini 5 generation (7.9 inch)
4. iPad 6 generation (9.7 inch)
5. iPad 7 generation (10.2 inch)
6. iPad 8 generation (10.2 inch)
7. iPad Pro 11/12.9 inch (3rd generation & 4th generation)
8. dan iPad keluaran terbaru

"KiiP Wireless Stylus Pen P01 dibendrol dengan harga pasar yang sangat terjangkau dan ramah di kantong. jika dibandingkan dengan Apple Pencil lainnya, membeli stylus pen ini dapat membuat pengguna hemat hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah," kata Meilina.

Baca juga: Apple Buka Rekrutmen Besar-besaran untuk Kembangkan AI

"Satu buah KiiP Wireless Stylus Pen ini dibendrol dengan harga Rp199.000 yang bisa didaptkan di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee," tutup dia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat