visitaaponce.com

Epson Gelar Seminar Bisnis dan Teknologi The Tech Revolution di Bengkulu

EPSON menggelar seminar bisnis The Tech Revolution bertema 'Dengan Inovasi dan Kreativitas Epson Menunjuk Kemerdekaan Teknologi' di Bengkulu, Rabu (30/8). Melalui seminar yang digelar di Hotel Santika Bengkulu ini, Epson berupaya untuk terus mendorong berbagai inovasi dan kreativitas produk lebih ramah lingkungan. 

"Kita memiliki dedikasikan untuk mendukung kampanye ramah lingkungan. Makanya kita berkomitmen untuk menciptakan solusi-solusi teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga berkelanjutan secara lingkungan pada produk yang dihasilkan. Ini sebagai bentuk peran kita untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, inovatif dan ramah lingkungan," ungkap Account Manager Bengkulu Epson Indonesia Zainal Arifin di Bengkulu, Rabu (30/8). 

Untuk menjadi produk ramah lingkungan dapat dicapai dari berbagai aspek. Pertama Sustainability Solution, yaitu dengan menghadirkan inovasi produk yang lebih hemat dalam konsumsi listrik. Kemudian fitur revolusioner berupa desain alur kertas yang lebih efisien, menghilangkan kebutuhan menggulung kertas secara manual, termasuk teknologi pemindai berkecepatan tinggi untuk pengarsipan yang lebih efektif. 

Kedua, Office Printing Solution yakni menonjolkan keunggulan yang ramah lingkungan. "Dengan fitur-fitur canggih, printer ini tidak hanya mengoptimalkan produktivitas kantor, tetapi juga mengurangi dampak lingkungan," terang Zainal. 

Yang ketiga, atau yang terakhir adalah Printing Management Solution, dengan meluncurkan perangkat lunak untuk mengelola pencetakan secara efisien, disertai dengan pengaturan pencetakan, memudahkan pemantauan dan perbaikan, serta memberikan solusi digitalisasi yang praktis.

Kombinasi ketiganya menghasilkan kinerja yang lebih hemat listrik, lebih hemat waktu, lebih praktis yang berujung pada kinerja yang optimal dan efisien dalam berbagai lini sehingga menghasilkan konsep yang lebih ramah lingkungan. "Produk kita merupakan solusi yang kuat dan terjangkau," terangnya. 

Lebih lanjut ia menambahkan, seminar ini memberikan pandangan yang mendalam tentang bagaimana Epson terus berupaya menjadi pelopor dalam inovasi teknologi yang berkelanjutan. 

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat menginspirasi untuk berpikir kreatif dan berinovasi dalam menghadapi revolusi teknologi yang semakin merata," pungkas Zainal. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat