visitaaponce.com

Bersihkan Dapur Tanpa Lelah, Gunakan Notale Kitchen Spin Scrubber

Bersihkan Dapur Tanpa Lelah, Gunakan Notale Kitchen Spin Scrubber
Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber memiliki fitur canggih yang bisa mebuat dapur bersih tanpa cape.(Ist)

MUNGKIN kalian merasa lelah dan pegal setelah menghabiskan berjam-jam membersihkan peralatan dapur dan masak seperti kompor, dinding dapur, panci, wajan, botol dan sebagainya.

Setelah itu, kalian pasti berpikir bagaimana cara supaya membersihkan dapur lebih efisien, tidak pegal dan anti capek?

Jika jawabannya 'ya', maka kalian sudah berada di tempat yang tepat yang membahas produk terbaru yang sedang viral di kalangan ibu rumah tangga yakni Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber

Baca juga: Perkakas Nirkabel Bantu Kurangi Polusi Udara

"Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber memiliki fitur-fitur canggih di produk ini kalian bisa menyambut dapur yang bersih tanpa capek dan pegal lagi," kata Andri Sutanto
Brand Marketing Manager Notale dalam keterangan, Sabtu (30/9).

Andri menjelaskan bahwa Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber adalah perangkat inovatif yang dirancang khusus untuk membersihkan dapur dengan mudah dan efektif.

"Produk ini telah menjadi favorit ibu rumah tangga yang ingin menjaga dapur mereka tetap bersih, tetapi tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukannya," jelasnya.

Baca juga: Pekerjaan Rumah Tangga Jadi Lebih Ringan dengan Peralatan Elektronik

Apa yang membuat Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber begitu istimewa? Berikut adalah beberapa fitur luar biasa yang dimilikinya. Andri menjelaskan bahwa 
Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber dilengkapi dengan daya putar sikat yang tinggi dan tenaga yang kuat.

"Bahkan jika kamu menghadapi noda membandel seperti minyak goreng yang tumpah, sikat elektrik dari Notale ini akan dengan mudah menghilangkannya tanpa perlu tekanan berlebihan," jelasnya.

Tak hanya itu, desain tahan air dengan sertifikasi IPX7 membuat Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber aman digunakan bahkan jika terkena air. kamu dapat membersihkan peralatan dapur dan perabotan tanpa khawatir merusak sikat elektrik ini.

Baca juga:  Dukung Industri Kreatif, Epson SC-V7000 Turut Bantu Para Pengusaha

"Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber merupakan sikat elektrik tanpa kabel yang didukung oleh baterai besar 2000mAh. kamu tidak perlu repot mencari stopkontak atau terjebak dalam kabel yang berantakan. Selain itu, pengisian daya cepat menggunakan kabel Type-C akan membuat Notale selalu siap digunakan," terangnya.

Enam Tipe Model Kepala Sikat Multifungsi

Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber dilengkapi dengan enam model kepala sikat yang beragam, mulai dari yang lembut hingga yang kasar. "Kamu dapat dengan mudah menyesuaikan pembersihan sesuai dengan jenis perabotan yang akan kalian bersihkan," katanya.

Baca juga: Begini Upaya SnackVideo Lindungi Penggunda dari Konten Negatif

Andri juga menjelaskan jenis sikat yang tersedia yakni Flat Brush yang cocok untuk wastafel, panci, ambang jendela, peralatan dapur, sepatu, dinding, dan permukaan datar lainnya.

Point Brush yang cocok untuk sudut, tepi, jendela, dan area sulit dijangkau lainnya. Steel Wire Brush: yang cocok untuk pemanggang, wajan, dan peralatan masak dari besi.

Black Sponge Brush yang cocok untuk memoles dan waxing peralatan. Scouring Pad Brush yang cocok untuk cermin, kaca, lantai keramik, piring, bak mandi, dan objek halus lainnya.
"Bottle Brush yang cocok untuk botol susu, cangkir bir, cangkir anggur, cangkir susu, toples bumbu, dan peralatan lainnya," tuturnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat