visitaaponce.com

Baseus Hadirkan Jajaran Produk Baru untuk iPhone 15

Baseus Hadirkan Jajaran Produk Baru untuk iPhone 15
Power bank wireless dari Baseus.(DOK IST)

BASEUS akhirnya memperkenalkan jajaran produk terbarunya dalam menyambut kedatangan iPhone 15 di Indonesia. Kehadiran produk baru Baseus itu karena Apple memutuskan untuk memproduksi iPhone dengan USB type-c dan meninggalkan port lightning. 

Perubahan oleh Apple pada iPhone 15 ini membuat sejumlah produsen perangkat pendukung untuk melahirkan beberapa aksesorisnya, termasuk Baseus.

Country Manager Baseus Indonesia Robin Lu menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu menghadirkan produk-produk yang lengkap dan memenuhi kebutuhan pengguna untuk ponsel atau peralatan elektronik lainnya.

“Di Pasar Indonesia kami selalu melihat dan memilih bagaimana kebutuhan market, sehingga line up produk yang kami jual adalah representatif dari kebutuhan konsumen, seperti halnya dengan adanya iPhone 15 yang baru ini, kami juga menyesuaikan produk-produk yang cocok dan sesuai agar bisa menjaga kualitas dari ponsel yang mereka punya,” kata Robin dalam keterangannya yang diterima pada Senin (30/10).

Salah satu aksesoris unggulan khusus untuk iPhone 15 adalah pengisi daya (charger) GaN5 Fast Charger Type-C 30W. Robin menjelaskan, charger tersebut dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W.

Baca juga:

Ini Alasan Apple Rilis iPhone Baru Setiap Tahun

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15, Sekarang Pakai USB Type-C

Teknologi GaN memungkinan charger untuk menahan beban panas berlebih sehingga dapat membuat ponsel atau perangkat elektronik lainnya bisa lebih awet.

Selain itu terdapat kabel data yang bisa ditarik atau bisa disebut kabel retractable type-c dengan daya hingga 100W yang dapat memanjang hingga satu meter. Bentuk dari kabel ini juga simple dan gampang untuk dibawa kemana-mana, serta tersedia warna yang juga lucu-lucu.

Produk lainnya adalah power bank wireless yang sudah built-in dengan kabelnya serta mempunyai daya hingga 30W dengan kapasitas sebesar 10.000 mAh.
 
Power bank wireless tersebut tak hanya compact dan juga mini namun juga tersedia dalam warna yang fresh seperti warna biru dan kuning yang memang cocok dengan tajuk peluncuran ekslusif ini yaitu “Young. Fashion. Practical”.

Produk-produk di atas sudah tersedia di Shopee dan Tokopedia. Info lebih lengkap juga bisa kalian dapatkan di media sosial melalui akun @baseus.idn atau @baseusofficial_id.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat