visitaaponce.com

NoLimit m-Pemda Aplikasi Mobile untuk Pemda dalam Pemantauan Media

NoLimit m-Pemda: Aplikasi Mobile untuk Pemda dalam Pemantauan Media
Aplikasi NoLimit m-Pemda pada layar smartphone.(Ist)

PERUSAHAAN berbasis big data, NoLimit Indonesia, telah meluncurkan inovasi terbaru yang dirancang khusus untuk pemerintah daerah yaitu NoLimit m-Pemda.

Aplikasi ini merupakan langkah inovatif yang dilakukan NoLimit agar pemantauan di media online dan media sosial menjadi lebih mudah digunakan dan menjadi alat yang kuat bagi pemerintah daerah untuk mengakses informasi dengan cepat dan akurat.

Hal ini pun sejalan dengan pernyataan CEO NoLimit Indonesia, Aqsath Rasyid menyebutkan “Dengan NoLimit m-Pemda, kami memberikan sebuah platform bagi pemerintah daerah untuk mengetahui dan merespons isu-isu terkini dengan cepat dan tanggap." 

Baca juga: SAP Luncurkan Inovasi dalam Pengembangan Aplikasi AI Generatif

Aplikasi NoLimit m-Pemda menawarkan fitur unggulan yang membantu pranata humas dan pejabat pemerintahan dalam pemantauan media dan pemahaman isu terkini di setiap daerah.

Aplikasi ini memungkinkan akses cepat dan akurat terhadap informasi yang relevan tentang berbagai daerah, termasuk pemantauan perbincangan tentang kepala daerah, pemahaman isu terkini, dan analisa dinas yang komprehensif.

Permudah Pemda Analisa Isu 

NoLimit m-Pemda mempermudah pemerintah daerah untuk menganalisa isu sehingga dapat dengan cepat merespon isu-isu penting dan meningkatkan efisiensi operasional. 

Baca juga: Startup NoLimit Indonesia Luncurkan Produk ke Pasar Global

"Fitur-fitur yang tersedia dalam NoLimit m-Pemda menjadi solusi dalam membantu pemerintah daerah menjalankan tugas mereka dengan lebih efisien dan responsif," jelas Aqsath.

"Dari pemantauan perbincangan tentang kepala daerah hingga pemahaman isu-isu terkini dan dinas-dinas di setiap daerah,” tutur Aqsath.

Diskominfo Provinsi Jawa Tengah, Agustina Tuty pun memberikan pandangan menganai NoLimit m-Pemda.

Baca juga: Artificial Intelligence Jalan Mengubah Industri dan Kehidupan

"Sebagai sebuah aplikasi analisis media sosial, fitur-fitur m-Pemda relatif lengkap, tampilan grafiknya juga menarik dan relatif mudah dipahami. Kemampuannya untuk grabbing dan crawling data-data relatif luas, sesuai dengan keyword yang dipakai, baik dari seluruh OPD dan/atau pemkab/pemkot," jelas Agustina.  

"Hasil analisis dan rekomendasinya dengan sistem AI dan tenaga ahli relatif komprehensi. Aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kerja pranata humas dan personel kehumasan dalam mengetahui isu dan opini publik yang sedang nge-tren, serta dalam penyusunan strategi komunikasi," terang Agustina. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat