visitaaponce.com

Yayasan Al-Mar Salurkan Bantuan Peralatan Teknologi untuk Menunjang Pendidikan

Yayasan Al-Mar Salurkan Bantuan Peralatan Teknologi untuk Menunjang Pendidikan
Pemberian sejumlah peralatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) kepada SD Al-Mar Cordova(dok: Yayasan Al-Mar )

Untuk menunjang kualitas pendidikan, terutama dalam menghadapi era keterbukaan informasi, Yayasan Al-Mar (Al-Maryati) mengulurkan bantuan berupa sejumlah peralatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) kepada SD Al-Mar Cordova

Selain peralatan TIK, pihak yayasan juga menyerahkan bantuan dana untuk penambahan sarana sekolah yang berlokasi di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat tersebut.

"Semoga bantuan peralatan ini dapat memberikan nuansa pemikiran edukatif dan inovatif. Kemampuan peserta didik di bidang informasi dan komputer merupakan modal besar untuk mempersiapkan generasi yang bersaing di masa mendatang,” kata Dewan Pembina Yayasan Al-Mar, (DR Dewita R.) Wiwit Ilham Panjaitan, saat menyerahkan bantuan tersebut, seperti tertera dalam keterangan resmi pihak yayasan, Jumat (8/12).

Menurut Wiwit, faktor sarana dan prasarana teknologi informasi yang lengkap akan menunjang proses belajar-mengajar di sekolah.

Bantuan tersebut juga diharapkan mendekatkan sekolah untuk memenuhi kebutuhan layanan Standar Nasional Pendidikan, sehingga dapat memberikan kemampuan peserta didik untuk menguasai teknologi.

Sekolah TK/SD Cordova yang secara keseluruhan mendidik 100-an siswa, adalah sekolah dengan sistem subsidi silang. Sekolah ini berlokasi di Jalan Masjid Al Maryati, Kav. Polri, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat