visitaaponce.com

Ancaman Serangan Siber Kian Canggih, Keamanan IT Makin Krusial

Ancaman Serangan Siber Kian Canggih, Keamanan IT Makin Krusial
ilustrasi: Keamanan data(unsplah.com/fly;d)

Perkembangan teknologi memberikan banyak kemudahan untuk semua orang, mulai dari belajar, bekerja, bertukar informasi, berbelanja, hingga mendeteksi suatu penyakit.

Teknologi yang kian berkembang di era digital ini tentunya memicu kebutuhan akan solusi keamanan yang inovatif dan andal. Information and Technology (IT) yang canggih bahkan bukanlagi sekadar kebutuhan suatu peruasahaan, tetapi  suatu keharusan.

Dengan munculnya inovasi terbaru, IT yang cerdas dapat lebih meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan keamanan dalam setiap sektor bisnis digital. Di tengah ancaman serangan siber  yang semakin canggih, solusi keamanan IT menjadi hal yang paling krusial karena untuk melindungi data pelanggan, mencegah  perubahan atau manipulasi yang  tidak sah.

“Mengamankan infrastruktur dan data IT bukan hanya tentang melindungi aset, tetapi juga menjaga keberlanjutan bisnis dan membangun kepercayaan pelanggan serta mitra bisnis,” ujar Clara Kent, praktisi It yang juga BD Manager NextOTP, dalam keterangan resminya, Senian (11/12).

NextOTP atau NDI merupakan perusahaan berbasis teknologi yang bekerja sama dengan para pemilik bisnis digital di banyak negara di dunia untuk menyediakan solusi IT yang berkualitas tinggi dan terpercaya.

Selain itu, NextOTP juga telah dipercaya sebagai solusi IT di lebih dari 10 platform digital.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi digital inovatif yang tidak hanya melindungi keamanan data, tetapi juga memberikan kepercayaan bagi pelanggan kami dalam menjalankan bisnis digital perusahaan mereka," ujar Clara.

Cakupan yang luas di seluruh dunia, respon yang cepat, High Conversion Rate, dan didukung oleh sistem teknologi berkapasitas besar, merupakan sejumlah dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan teknologi ini.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat