visitaaponce.com

Apple Watch S9, Teknologi Terdepan untuk Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Apple Watch S9, Teknologi Terdepan untuk Gaya Hidup Sehat dan Aktif
Apple Watch S9(AFP)

KECANGGIHAN teknologi menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup. Oleh karena itu, pada 17 Desember 2023 Apple meluncurkan smartwatch terbarunya, Apple Watch S9. 'Jam pintar' ini hadir dengan belbagai keunggulan yang menjadikannya salah satu yang terbaik di pasaran, terutama untuk yang aktif.

Apple Watch S9 membuat inovasi dalam pergelangan tangan, karena  dirancang untuk membantu tetap terhubung, aktif, sehat, dan aman. Ekosistem yang terintegrasi memudahkan mengakses notifikasi, panggilan, bahkan streaming musik langsung dari pergelangan tangan.

Untuk membantu tetap aktif, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur pelacakan aktivitas sepanjang hari, seperti jauh jarak yang ditempuh, jumlah langkah, dan detak jantung. Tak hanya itu, Apple Watch S9 juga mendukung berbagai mode olahraga sehingga dapat memantau kemajuan  saat berolahraga dari waktu ke waktu.

Pentingnya keamanan juga diperhatikan serius oleh Apple dengan hadirnya fitur keamanan seperti deteksi jatuh dan panggilan darurat. Kedua fitur ini memastikan bahwa Apple Watch S9 tidak hanya membuat hidup lebih nyaman, juga lebih aman.

Performa andal Apple Watch S9 ditunjang teknologi mengesankan chip S9 yang merupakan chip terbaru dari Apple. Tidak hanya memastikan performa yang andal, chip S9 juga mampu memberikan layar super terang nan memukau. Penggunaan chip S9 ini tidak hanya memberikan visual yang brilian, juga menawarkan cara baru berinteraksi dengan Apple Watch tanpa perlu menyentuh layar.

Begitu mudah mengakses aplikasi, melihat notifikasi, dan bahkan menjawab panggilan hanya dengan gerakan pergelangan tangan atau suara. Keunggulan ini tidak hanya meningkatkan produktivitas, tetapi juga membuat penggunaan sehari-hari jadi lebih menyenangkan, dan efisien.

Kesehatan adalah nikmat yang tak ternilai, dan Apple Watch S9 memahaminya. Apple Watch S9 dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan canggih yang dapat membantu memantau kesehatan dengan lebih baik.

Ada ECG, yakni fitur yang dapat menghasilkan rekaman elektrokardiogram (EKG) seperti yang dilakukan oleh dokter. SpO2, fitur mengukur kadar oksigen dalam darah. Peringatan detak jantung yang tidak teratur, serta tanda-tanda masalah kesehatan tertentu.

Menariknya lagi, Apple Watch S9 juga dilengkapi dengan aplikasi pelacakan kesehatan mental 'Mindfulness' yang membantu mengelola stres dan meningkatkan kesejahteraan emosional. Dengan Apple Watch S9, kesehatan bukan hanya tentang fisik, juga tentang keseimbangan emosional.

Apple Watch S9 memiliki ketahanan luar biasa yang membuatnya cocok digunakan dalam berbagai aktivitas seperti berenang, berlari, bersepeda, dan yoga. Smartwatch ini memiliki rating ketahanan air hingga kedalaman 50 meter, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk berenang atau berolahraga di air. Apple Watch S9 juga memiliki rating ketahanan debu IP6X , tak perlu khawatir jika smartwatch ini terkena debu atau kotoran.

Saat ini, ada promo spesial memiliki Apple Watch S9 yang berlangsung hingga 30 Desember 2023. Selama periode promo, tersedia 1 bulan cicilan tanpa bunga dari berbagai pilihan bank. Khusus untuk member iBox, tersedia gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, ada diskon 18% dari harga Rp7.999.000 menjadi Rp6.499.000. Kunjungi store iBox terdekat atau beli secara online di website ibox.co.id. (RO/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Agus Triwibowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat