visitaaponce.com

Ini Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 yang Rumornya Sedang Digarap

Ini Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 yang Rumornya Sedang Digarap
Xiaomi fold 4(Xiaomi)

RUMOR tentang Xiaomi Mix Fold 4 kemungkinan akan segera diluncurkan di Tiongkok, diungkap beredar kembali. Model ini akan menjadi penerus Xiaomi Mix Fold 3 yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2023. 

Meskipun Xiaomi belum mengonfirmasi keberadaan perangkat dan spesifikasinya secara detail, fitur utama dari smartphone lipat tersebut telah bocor secara daring. Dilansir dari udaipurkiran.com dan gsmarena.com, beberapa spesifikasi kunci Mix Fold 4, termasuk chipset dan pengisi daya dibocorkan di Weibo.

Perangkat Ini dikabarkan memiliki motor linier sumbu X yang dibuat khusus dan dikatakan mengurangi kerutan pada layar lipat bagian dalam dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca juga : Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

Untuk urusan kamera, Xiaomi Mix Fold 4 diperkirakan akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel dan lensa periskop baru. 

Xiaomi Mix Fold 4 juga dikatakan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 100 Watt. Mungkin juga memiliki rating IP untuk ketahanan percikan air, tetapi sertifikasi yang tepat tidak dijelaskan dalam unggahan Weibo tersebut. 

Perangkat ini pun sepertinya akan lebih ringan dari model sebelumnya, yang memiliki berat sekitar 255 gram. Berat Xiaomi Mix Fold 4 ini diperkirakan berada di angka 220 hingga 240 gram.

Baca juga : Spesifikasi Realme C51s, Smartphone Ramah Kantong dengan Fitur Canggih

Sebagai informasi, Xiaomi Mix Fold 3 diluncurkan di China dengan kisaran harga 8.999 yuan hingga 10.999 yuan atau Rp22 juta hingga Rp24 juta. 

Smartphone lipat ini menampilkan panel E6 AMOLED LTPO 8,03 inci dan layar cover AMOLED Full HD+ 6,56 inci. Xiaomi Mix Fold 3 juga mendukung chip Qualcomm Snapdragon 8 generasi ke-2 dan menampilkan antarmuka pengguna MIUI 14 berbasis Android 13. Tak hanya itu, gawai ini dilengkapi oleh baterai 4.800 mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 67 Watt dan pengisian cepat nirkabel 50 Watt.

Secara optik, kamera depan Xiaomi Mix Fold 3 dilengkapi dengan sensor 20 megapiksel. Unit kamera belakang quad termasuk sensor utama Sony IMX800 50 megapiksel, sensor 13 megapiksel dengan lensa ultra-wide-angle, kamera telefoto 10 megapiksel, dan kamera periskop 10 megapiksel.

Maka dari itu, dengan spesifikasi yang lebih canggih, para penggemar Xiaomi sepertinya harus menyiapkan budget yang tidak jauh berbeda untuk Xiaomi Mix Fold 4. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat