visitaaponce.com

Floor One S5 Plus Diluncurkan Eksklusif di Indonesia

Floor One S5 Plus Diluncurkan Eksklusif di Indonesia
Ilustrasi.(Dokpri)

FLOOR One S5 Plus diluncurkan secara eksklusif di Blibli.com dari 14 hingga 28 Maret dengan harga khusus dan bonus menarik. Pembersih vakum dari Tineco ini ialah alat pel dan penyedot debu rumah nirkabel yang cerdas. 

"Dengan perangkat ini, pengguna dapat mengepel dan menyedot debu secara bersamaan sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga ketika membersihkan rumah," ujar Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor resmi Tineco di Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3). 

Beberapa fitur disematkan pada Tineco Floor One S5 Plus agar kegiatan bersih-bersih semakin menyenangkan. Salah satunya ada iLoop Smart Sensor yang secara otomatis dapat menyesuaikan daya isap, kecepatan sikat, dan aliran air yang sesuai dengan jenis kotoran yang dihadapi. Fitur ini menggabungkan kegiatan menyikat, mengepel, dan menyedot debu menjadi satu langkah.

Fitur lain ialah Floor One S5 Plus dilengkapi layar tampilan animasi 3D yang jernih. "Pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai status pembersih, tingkat baterai dan isap, serta pemberitahuan perawatan melalui layar LCD 2,1 inci berwarna," ujar Kevin. 

Selain dilengkapi sikat khusus yang mampu membersihkan sepanjang pinggiran lantai dan sudut yang sulit dijangkau, Floor One S5 Plus memiliki tangki yang besar yakni tangki air bersih 0,8 L dan tangki air kotor 0,7 L. "Pengguna dapat membersihkan area yang luas tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang air," tambah Kevin. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat