visitaaponce.com

Penyedia Internet JLM Gandeng Beberapa Pengembang Apartemen

Penyedia Internet JLM Gandeng Beberapa Pengembang Apartemen
Victor Irianto.(Dokpri)

SALAH satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan telekomunikasi di Indonesia, Jala Lintas Media Group (JLM), mengumumkan kerja sama dengan sejumlah pengembang apartemen. Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen JLM untuk bersaing dengan para pemain besar dalam menghadirkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas bagi masyarakat. 

Koneksi internet JLM hadir di sejumlah apartemen terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Beberapa apartemen yang mencakup fasilitas koneksi Internet dari JLM antara lain Apartemen The Elements Kuningan, Apartemen Southgate Residence di CBD TB Simatupang, Aerium Apartments di Jakarta Utara, serta Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi. 

"Menghadirkan koneksi internet di kawasan residensial seperti apartemen menjadi prioritas JLM saat ini. Internet sekarang sudah jadi kebutuhan utama semua orang, terutama mereka yang ada di kota-kota besar. Untuk itu, kami hadir memberikan solusi koneksi internet berkualitas untuk mendukung semua kegiatan digital masyarakat yang bertempat tinggal di apartemen," ujar Victor Irianto, CEO JLM, dalam keterangan tertullis, Selasa (19/3). 

Baca juga : B2B Masih Menarik, Comtronics Terus Rambah Pangsa Pasar Internet

Sejak resmi berdiri pada 2009, JLM terus mengembangkan usaha di segmen ICT (Information and Communication Technology), termasuk layanan internet, untuk mendukung percepatan transformasi digital dan juga digitalisasi 4.0 di Indonesia. Dengan semakin banyak pengembang apartemen terkemuka yang mempercayakan koneksi internet kepada JLM, pihaknya semakin siap untuk bersaing dengan para pemain besar ISP (internet service provider).  

Kini JLM memiliki jaringan yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Denpasar, Tabanan, Medan, Semarang, Purwokerto, dan Kudus. Saat ini JLM memiliki lebih dari 500 karyawan yang berpengalaman di bidangnya dan membangun jaringan fiber optic di berbagai wilayah dengan panjang mencapai 2.500 km. Proses perluasan jaringan terus berjalan.

Tahun ini, JLM menargetkan untuk dapat bekerja sama dengan lebih banyak pengembang properti dan apartemen hingga di kota-kota lain. Saat ini, JLM resmi menjadi official internet provider untuk De Prima Apartment Medan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat