visitaaponce.com

Minggir, Zuckerberg Ini Miliuner Baru Termuda di Dunia

Minggir, Zuckerberg! Ini Miliuner Baru Termuda di Dunia
Minggir, Zuckerberg! Ini Miliuner Baru Termuda di Dunia( Kylie Jenner -- VALERIE MACON / AFP)

INI resmi - Kylie Jenner saat ini didapuk sebagai miliuner termuda di dunia. Dan, walau masih kontroversi, dia disebut-sebut menciptakan sendiri kekayaannya (self made). Bukan dari warisan, hibah, atau kekayaan kelurga.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Forbes baru saja merilis daftar tahunan orang-orang terkaya di dunia untuk tahun 2019, dan Kylie menerobos dengan menciptakan tonggak pencapaian baru setelah 8 bulan lalu menjadi sensasi karena estimasi asetnya yang mencapai US$900 juta.

Kekayaan adik tiri Kim Kardhasian tersebut sekarang diperkirakan mencapai US$1 miliar, menjadikannya orang termuda yang melakukannya, pada usia 21.

Dengan begitu, Kylie pun mematahkan rekor yang dibuat Mark Zuckerberg. Dalam laporannya, Forbes mencatat miliuner termuda self-made sebelumnya ialah Mark Zuckerberg, yang kekayaannya mencapai 10 digit pada usia 23. Dia melakukannya dengan Facebook. Kini, Kylie melakukannya dengan makeup yang ia beri label Kylie Cosmetics.

Ibu dari Stormi Webster itu menanggapi predikat barunya sebagai miliuner termuda dengan santai "Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya tidak bisa melihat masa depan. Tetapi (pengakuan) terasa itu terasa menyenangkan, seperti tepukan dukungan di punggung," kata dia kepada Forbes. (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat