visitaaponce.com

Rihanna dan Putri Donald Trump Hadiri Pesta Pernikahan Putra Konglomerat India

Rihanna dan Putri Donald Trump Hadiri Pesta Pernikahan Putra Konglomerat India
Ivanka Trump (dua dari kanan), dan suaminya Jared Kushner (kiri) menghadiri Pesta Pernikahan Putra Konglomerat India(Reliance / AFP)

Ikon pop dunia Rihanna, pendiri Facebook Mark Zuckerberg, dan putri Donald Trump, Ivanka, hari ini hadir di antara orang-orang kaya dan selebritas terkenal lainnya di sebuah 'kebun binatang' pribadi di India. Mereka adalah bagian dari ratusan tamu undangan perayaan pesta tiga hari yang diselenggarakan oleh taipan setempat, Mukesh Ambani.

Pesta pada akhir pekan ini adalah upacara pra-pernikahan untuk putra bungsu Anant dan tunangannya Radhika Merchant, putri seorang pengusaha farmasi kaya di India.

Kemarin, pesta yang digelar selama tiga hari tersebut telah dimeriahkan dengan penampilan Rihanna. Ini merupakan penampilan pertama kalinya sejak pelantun Umbrella itu tampil di acara Superbowl tahun lalu.

Baca juga : Minggir, Zuckerberg! Ini Miliuner Baru Termuda di Dunia

Hari ini, acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju 'kebun binatang' pribadi yang menjadi pusat penyelamatan hewan yang merupakan proyek kesayangan Anant.  Fasilitas ini dibangun di kampung halaman keluarganya,  Jamnagar, di negara bagian Gujarat barat, tempat pesta akhir pekan ini berlangsung.

Laporan media setempat mengatakan keluarga tersebut mengadakan acara "Walk on the Wildside", sebuah acara yang diadakan di luar ruangan di pusat penyelamatan hewan Ambani.

“Para tamu disarankan untuk mengenakan sepatu dan pakaian yang nyaman seperti berwisata di hutan," tulis laporan media tersebut.

Baca juga : Sejumlah Negara Bayar Upeti ke Trump Lewat Perusahaannya

Di malam hari, para tamu akan melepaskan pakaian bertema safari mereka dan mengenakan pakaian yang lebih elegan untuk pesta malam yang merayakan budaya India.

Mukesh Ambani, 66, adalah ketua Reliance Industries,  perusahaan terbesar di India berdasarkan kapitalisasi pasar dan orang terkaya ke-10 di dunia, menurut daftar miliarder versi majalah Forbes, dengan kekayaan lebih dari US$116 miliar.

Dia mewarisi perusahaan industri yang meliputi minyak, gas, dan petrokimia dari ayahnya. Ia juga pengusaha di bidang ritel, telekomunikasi, dan pemilik tim kriket di Liga Utama India.

Kemitraan Reliance dengan merek fesyen ternama seperti Burberry, Armani, dan Jimmy Choo telah membuat konglomerat tersebut memiliki selera terhadap barang-barang mewah, seperti kalangan kelas menengah India lainnya.

Rumah keluarga Ambani, sebuah gedung pencakar langit 27 lantai yang dijuluki Antilia dilaporkan menelan biaya pembangunan lebih dari US$1 miliar dan memiliki staf tetap sebanyak 600 pelayan, merupakan salah satu landmark paling menonjol di Mumbai. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat