visitaaponce.com

Dibalut Gaun Hitam, Rihanna Tampil Menawan

Dibalut Gaun Hitam, Rihanna Tampil Menawan
Rihanna(AFP/VALERIE MACON )

PELANTUN tembang Umbrella, Rihanna, mencuri perhatian di Red Carpet Oscar 2023 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat. Lagi-lagi, gaya pakaiannya menjadi statement bahwa pilihannya tak tertandingi.

Rihanna tampil garang sekaligus menawan dengan outfit bergaya dominatrix hitam yang memeluk tubuh sehingga jelas memperlihatkan baby bump-nya. Penyanyi yang kerap disapa Riri ini melengkapi gayanya dengan gaun milik Alaia yang terdiri dari atasan turtle neck jaring tipis dengan kesan transparan ditambah bra dari bahan kulit berwarna cokelat lalu dipadukan set rok maxi bertingkat.

Baca juga:  Rihanna akan Bawakan Soundtrack Black Panther di Perhelatan Piala Oscar

Pendiri Fenty Beauty itu melengkapi tampilannya dengan aksesoris berupa cincin dan anting yang menggantung. Sementara rambutnya ditata dengan model messy bun tinggi. Ia pun disebut memukau penonton kala membawakan lagu "Lift Me Up" soundtrack pada film Black Panther: Wakanda Forever.

Untuk riasan wajah terlihat sederhana dengan eyeshadow perak berkilau, blush on kemerahan dan bibir merah cerah.(eonline/M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat