visitaaponce.com

Mick Jagger Kembali Main Film

Mick Jagger Kembali Main Film
Mick Jagger diwawancarai wartawan pada pembukaan festival Film Venics di Italia, Sabtu (8/9)(AFP/Alberto Pizolli)

DEDENGKOT The Rolling Stones, Mick Jagger kembali berakting. Di akan tampil di film berjudul The Burnt Orange Heresy. Film bergenre thriller itu bercerita tentang penyalahgunaan kekuasaan dan ambisi.

Seperti dikutip dari Reuters.com, Jagger yang kini berusia 76 tahun digambarkan oleh sutradara film The Burnt Orange Heresy, Giuseppe Capotondi sebagai aktor yang fantastis, selain dari bintang rock yang fantastis.

Bagi Jagger, dunia peran bukanlah panggung baru. Sebelumnya vokalis The Stones ini telah terlibat di sejumlah film di antaranya Running Out of Luck (1987), Laughter in the Dark (1986), serta Freejack (1997). Keterlibatannya dalam menulis scoring atau penulis lagu soundtrack film juga tak terhitung jumlahnya.

Menurut Jagger, akting dan menyanyi merupakan pertunjukan di atas panggung meskipun yang satu dilakukan secara langsung dan satunya tidak. Menurut dia, perannya merupakan bagian kecil dalam film tersebut, namun sambung dia, peran tersebut merupakan bagian yang penting.

"Film ini bercerita seputar kebenaran dan kebohongan, seperti pembicaraan di era modern ini. Kita sekarang hidup di zaman yang aneh. Kita tidak tahu apa yang terjadi pada akhirnya," ujar Jagger saat menghadiri Festival Film Venice di Italia, Sabtu (7/9).  Di film ini, Jagger berperan sebagai kolektor seni. (A-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat