visitaaponce.com

Ria Miranda dan Buttonscarves Luncurkan The Xanadu Series

Ria Miranda dan Buttonscarves Luncurkan The Xanadu Series
Salah satu rancangan kolaborasi Ria Miranda dan Buttonscraves(dok studio one)

Dua label fesyen modest Indonesia, Ria Miranda dan Buttonscraves baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru mereka yang bertema The Xanadu Series. The Xanadu Series akan hadir dalam dua fase peluncuran.

“Melalui Xanadu series ini, aku dan Linda ingin berbagi bahagia & semangat. Keindahan produk yang ditampilkan, semangat berkarya bagi seluruh wanita Indonesia dan semangat untuk memajukan industri ini,” ujar Ria, dalam jumpa pers virtual, Selasa, (29/6).

Fase pertama peluncuran The Xanadu Series menampilkan 10 scarf dengan ragam warna yang telah menjadi ikon dan karakter masing-masing label. Scarf tersebut akan menggambarkan keindahan bawah laut dalam nuansa warna pastel dan bold.

Tak ketinggalan, dalam satu helai scarf terdapat dua buckle logo, masing-masing dari Buttonscarves dan RiaMiranda. Buckle logo hadir sebagai aksesoris pemanis scarf tersebut.

Pilihan warna scarf dalam koleksi Xanadu Part 1 terdiri dari jade, abalone, cherry, marine, taffy, honey, midnight, lava, dark green dan marmalade. Sebagai pelengkap untuk makin mempermanis tampilan scarf, hadir juga pilihan brooch atau bros eksklusif.

Brooch eksklusif tersebut menggabungkan logo monogram Buttonscarves dan RiaMiranda. Pilihan warna yang tersedia yaitu gold, silver dan rose gold.
Sementara itu, The Xanadu Series fase kedua akan menghadirkan koleksi apparel. Koleksinya akan dirilis menjelang akhir tahun 2021 mendatang.
“Kami berharap The Xanadu Series ini bisa menghadirkan kebahagiaan bagi pemakainya,” ujar Ria.

Koleksi Xanadu akan tersedia mulai 29 Juni 2021 di situs e-commerce masing-masing brand Buttonscarves dan RiaMiranda secara online. Sementara itu mulai 30 Juni 2021, koleksi Xanadu juga akan tersedia di toko-toko resmi Buttonscarves dan RiaMiranda secara offline. (M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat