visitaaponce.com

Kembali Sepanggung, Is Pusakata dan Payung Teduh Garap Karya Baru

Kembali Sepanggung, Is Pusakata dan Payung Teduh Garap Karya Baru
Pusakata dan Payung Teduh di Synchronize 2022(Fathurrozak)

Usai berpisah selama 4,8 tahun, Is Pusakata dan Payung Teduh kembali sepanggung pada akhir pekan lalu di Synchronize Fest 2022. Eks vokalis Payung Teduh itu menuturkan ingin memperbaiki silaturahmi dengan teman-temannya terlebih dulu sebelum bicara proyek lanjutan.

Di panggung Synchronize Fest 2022, reuni Payung Teduh bersama eks vokalis bernama lengkap Istiqamah Djamad itu menjadi salah satu pertunjukan yang paling banyak ditonton. Hal itu terlihat dari penuhnya penonton di depan panggung Dynamic (panggung utama). Dari sisi kiri dan kanan panggung, depan hingga belakang, penonton begitu padat, sampai untuk bergerak atau bergeser posisi pun cukup kewalahan.

Payung Teduh mulanya membawakan lagu-lagu dengan formasi vokalis Marsya Ditia, lalu disusul penampilan Is bersama Payung Teduh. Sebelum tampil, dalam konferensi pers, Is mengatakan tidak mau tampil tanpa ada karya baru.

“Saya tidak ingin gabung lagi kalau tidak ada karya baru. Jadi kami membawakan lagu baru sebagai syarat reuni,” kata Is, di ruang pers Syncrhonize Fest 2022, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (8/10).

Di Synchronize Fest, mereka membawakan karya baru bertajuk Datang. Terakhir, Payung Teduh bermain di Synchronize dengan formasi Is masih menjadi vokalis adalah pada edisi 2017.

Namun, ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia kembali bergabung sebagai vokalis Payung Teduh, Is belum mau memberi kepastian. Ia mengatakan masih fokus untuk kembali memerbaiki hubungan pertemanannya dengan anggota Payung Teduh yang lain.

“Apakah ada proyek selanjutnya? Saya mau benerin silaturahmi dulu. Sekarang masih benci, mau cinta lagi dan bisa jalan lagi bareng mereka,” tutur Is. (M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat