visitaaponce.com

Serial Gannibal Hadirkan Thriller Psikopat di Desa Terpencil Jepang

Serial Gannibal Hadirkan Thriller Psikopat di Desa Terpencil Jepang
Karakter Daigo yang diperankan Yuya Yagira di serial Gannibal yang tayang di Disney+ Hotstar.(Disney)

MANGA karya Masaaki Ninomiya berjudul Gannibal kini diangkat ke dalam serial berjudul sama yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022. Disutradarai oleh Shinzo Katayama, serial ini bercerita tentang misteri berlatar di desa fiktif di Jepang bernama Kuge.

 

Daigo (Yuya Yagira) adalah polisi baru yang tiba sampai di Desa Kuge (Kuge-mura)setelah mengalami insiden traumatis. Meski terlihat baik-baik bagi Daigo, serangkaian kejadian mengerikan muncul di desa itu hingga ia menyadari adanya keganjilan dengan Kuge-mura serta penduduknya.

 

Acara presentasi serial baru ini kepada media digelar Disnet di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu, (30/11). Dalam forum Disney Content Showcase Asia Pacific itu Shinzo Katayama dan beberapa pemeran Gannibal hadir.

 

“Ketika pertama kali membaca cerita aslinya, bagi saya itu sangat menyenangkan, dan ketika itu saya ingin menjadi bagian dari proyek ini. Tentu serial ini juga bakal disesuaikan dengan audiens global. Di seria ini akan menampilkan desa kecil dengan populasi mungkin sekitar 300-an orang, tetapi penonton bakal melihat lanskap indah Jepang,” kata Katayama.

 

Ia mengatakan jika lokasi syuting Gannibal mengambil lokasi hutan dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer dari pusat kota. “Sejauh itu memang, ini demi menemukan lokasi hutan dan nuansa desa kecil yang real dan penonton bisa merasakannya.”

 

Bintang utama, Yuya Yagira menilai serial Gannibal mampu menggabungkan keindahan lanskap Jepang dan kengerian thriller psikopat. “Di tiap episode akan memperlihatkan lapisan emosi dari hubungan keluarga dan misteri thriller. Ada dualitas di serialnya tapi bakal menyajikan hal yang indah,” kata Yuya. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat