visitaaponce.com

Ahmad Dhani Project Siap Guncang Pameran Otomotif GJAW 2023

Ahmad Dhani Project Siap Guncang Pameran Otomotif GJAW 2023
(SEVEN EVENT)

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023. GJAW akan menyajikan suguhan terbaik dari kolaborasi antara otomotif dan lifestyle selaras tema yang diusungnya yaitu GJAW x Lifestyle 2023.

Otomotif, Musik, Lifestyle dan Kuliner

Tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara. Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru termasuk promo terbaik, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

"Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah. 

Untuk panggung konser Jakarta Concert Week, akan diisi oleh para musisi papan atas, mulai dari Ahmad Dhani Project, Potret, Maliq & D'Essentials, Noah, Sound of 2000, Trio Lestari with Rio Febrian feat Rizky Febian, dan Johnny Stimson.

Di hari pertama pameran GJAW 2023, panggung JCW akan dibuka dengan penampilan Ahmad Dhani Project yang menegaskan keseriusan panitia dalam menyuguhkan konser yang bermutu. Malam ini, Ahmad Dhani akan membawa treatment konsep konser yang special dengan memberikan kejutan berbeda untuk para penonton #GueHadirDIJCW Jumat 10 Maret 2023 diPlenary Hall - Jakarta Convention Center.

“Ahmad Dhani Project yang saya tampilkan akan istimewa, baik sebagai Ahmad Band atau DEWA 19 akan menjadi highlight saya untuk mengguncang Jakarta Concert Week minggu ini, Ahmad Dhani Projec pastinya akan membawakan lagu-lagu hits dari dua Band yang saya bentuk ini. Mengenai lagu- lagu apa saja yang saya bawakan harus ditonton langsung tentunya biar penuh kejutan!” ungkap Ahmad Dhani.

Sementara itu, panggung fashion show Jakarta Auto Runway akan menampilkan karya 8 rumah desain busana: Wilsen Willim, IKYK, Amot Samsuri Muda, Raegita Zoro, Elima, Tanah Le Sae, Rinda Salmun, dan ANW, dengan 72 model yang akan menyajikan total 144 karya mereka. 

Sedangkan Indonesia Authentic Food Festival akan menyajikan makanan khas asli dari Surabaya, Solo, Jakarta, Bandung, Semarang, Bali dan Yogyakarta. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat